Kali ini gue cuma melayani beberapa customer. Akhir bulan maklum aja jadi sepi. Kayaknya pas tutup buku nanti gue harus super teliti biar gak minus lagi kayak bulan kemarin.
"Bos, ada yang nyariin tuh," ujar Kino. Iya, dia karyawan sekaligus partner kerja gue dari 0.
"Siapa?"
"Siapa lagi."
Dean dengan hoodie oversize nya duduk di pojokan deket jendela, tempat favoritnya. Katanya gak bising disitu, jadi enak buat sharing. Gak lupa pesanannya ice choco latte sama cookies buatan Tante gue.
"Lo gaada job hari ini?" Tanya gue sambil ngelock hape dan masukin ke kantong.
"Enggak. Client gue sekarang lagi pada bokek. Jadi gaada tawaran sampe Senin depan. Temenin gue ya jalan-jalan ke mall? Pengen nonton film terbaru deh," kata Dean.
Padahal Dean cuma pake lipcream aja tapi kok cantik banget ya, batin gue.
Pasti pada penasaran kan sama pekerjaannya Dean. Males sebenernya ngasih tau tapi kalo lo tau yang sebenarnya, pasti ngehujat tanpa henti.
"Client gue ada yang paling unik. Setiap ke gue, kondomnya dia beda-beda. Wanginya juga beda. Unik banget deh katanya. Pas gue tanyain katanya sih emang suka ngoleksi. Jadi biar bervariasi pas main sama gue," cerita Dean panjang lebar.
Seru banget deh kalo ni anak udah mulai story telling.
"Emang dia gapernah jajan di tempat lain?"
"Gak, soalnya gue kan rajin ngegym tuh, dia seneng sama bentuk body + energi gue. Jadi kata dia mending investasi di gue aja. Makanya sekarang kalo di celebrity fitness selalu dikira pacarnya client gue. Oh iya, gimana project music lo? Aman kan Youn?"
Gue menghela nafas.
"Si Nathan akhir- akhir ini ke Psikolog. Dia kena anxiety disorder. Makanya agak kehambat. Gue sih pribadi gamau maksa ya tapi nyokap udah nanya perkembangan terus. Katanya udah gasabar pengen bagi-bagi cd bertanda-tandangankan gue ke temen arisannya."
Dean lagi-lagi ketawa. Sumpah kenapa sih gue bisa degdegan cuma ngeliat dia ketawa? Freak abis.
"Nyokap lo kan fans nomer 1. Jelasin aja pelan-pelan dia pasti ngerti kok."
Gue langsung ngalihin pembicaraan biar topik gak sedih terus. "Terus? Yang kata lo suami orang tapi baik itu, gimana?"
"Ya gak gimana-gimana. Gue kesini biar lupa aja sama dia. Gue gamau merusak kebahagiaan keluarga kecilnya. Mana pas gue liat anaknya lucu banget lagi."
Dean? Mikirin perasaan keluarga clientnya?
"Kenapa? Salah ya gue kasian? Kan ini cuma pekerjaan. Gue harus profesional dong. Gue kan cuma melayani jasa sex. Mereka bayar gue action."
Kaget kan? Seorang Dean yang cantik tanpa cacat ini adalah seorang pelacur?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Trouble - Cho Seungyoun✔️
Fanfiction"Gue juga pengen ngerasain cinta" - Dean Kata - kata yang gak pernah terdengar oleh Seungyoun membuat dia bertanya, apakah pantas untuk membuat Dean bahagia?