2

52 6 0
                                    

"Gausah dibahas."

"Tapi Youn, lo tuh kenapasih daritadi mukanya merah terus? Apa karena gue pake hoodie doang?"

Gue langsung melotot dan menutupi pahanya sebisa mungkin. "LO GAPAKE CELANA?"

"Enggak, kesini pas bangun tidur. Lagian juga ini kan hoodienya gede, gaakan ada yang ngintip juga."

Gue langsung menarik Dean ke ruangan khusus gue di cafe dan menutup pintu dengan rapat. Kino sih gak rese ya untungnya. Dia gaakan nanya gue ama cewek didalem ngapain karena menurutnya itu privasi.

"Lo pake celana gue! Tungguin disitu jangan kemana-mana."

Untungnya karena gue sering nginep disini jadi suka nyimpen baju dan celana. Gue kasih ke Dean dan tanpa merasa salah sedikit pun Dean malah pake celananya didepan mata gue.

"Woi kan bisa nyuruh gue keluar dulu," teriak gue kaget.

"Yaelah panik banget, kan lo juga udah pernah liat badan gue."

"Pas kapan sih ngarang lo!" Jawab gue salting.

"Pas gue mabuk parah di southbank terus gak sengaja muntah di mobil. Kan gue buka semua baju biar gak bau."

Gue mana mungkin lupa sih. Waktu itu saking gak bisa ngontrolnya hampir aja nabrak trotoar. Walaupun dia pelacur kan gue gabisa semena-mena melecehkan dia. Dia aja dibayar kok sama orang masa gue gratisan.

"Gausah dibahas. Gue tunggu di mobil aja ya. Lo kunci pintunya nanti kasih ke Kino."

"Seungyoun, lo tuh cuek banget sumpah. Heran deh. Semua cowok berlomba-lomba deketin untuk dapetin badan gue, tapi lo enggak sama sekali. Lo gak gay kan???"

Gue langsung nempeleng kepalanya Dean terus pergi.

Apa salahnya ngejaga harga diri sahabat gue sendiri?


Setelah drama tadi gue langsung keluar buat ngerokok. Kino nyamperin dan minjem korek.

"Dean ngeledekin lo lagi?" Tanya Dino sambil cekikikan.

"Kok lo tau sih?"

"Kedengeran sampe kasir. Untung gaada pengunjung."

Gue ngacak-ngacak rambut frustasi. "Dean tuh gamikir apaya kalo gue laki-laki? Apa dia ga takut kalo sewaktu-waktu gue khilaf?"

Kino langsung senyum sambil buang asap rokoknya. "Dia percaya sama lo, pertahanin. Gue tau lo suka sama dia dari lama tapi kalo sampe nyokap tau backgroundnya Dean pasti perang dunia ketiga kan?"

Gue ngangguk.

"Dean udah kelar tuh."

Dean terlihat buru-buru dan ngambil shoulder bag merk LV miliknya.

"Lo mau kemana?"

"Sorry youn ke mall nya besok aja ya. Janji deh gue free besok. Gue ada urusan hari ini mendadak banget," jawab Dean sambil memohon-mohon maaf.

"Urusan apasih? Ada yang BO lo lagi?" Saut gue sambil menghela nafas. Sumpah bete banget.

"Iya.. kalo client yang lain sih gapapa tapi ini orang penting banget bagi gue. Nanti dikabarin ya, see you!"

Dean ternyata udah mesen grabcar daritadi. Gue cuma melihat bayangannya yang lama-lama pergi dari pandangan gue. Kino nyamperin dan nepuk bahu gue, suruh sabar. Gue sih bodoamat. Ngapain dipikirin terus.

Ms. Trouble - Cho Seungyoun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang