"Tadi katanya kangen gue, ternyata sama Seungwoo. Bokis lo ah!"
Gue langsung badmood seketika pas denger jawaban Dean tadi. Gue kira dia capek sama jobnya. Gue kira dia lagi nyari moodboster yang ada didiri gue.
"Gue juga kangen lo, tapi lebih kangen Seungwoo," saut Dean.
"Gatau ah terserah lo. Ayo balik."
Dean ga ngomong apa-apa langsung bangkit dari kursi. Setelah bayar kita pun ke parkiran. Hape Dean sebenernya bunyi terus daritadi, tapi kata Dean dia lagi ga nerima bookingan.
"Gue pengen jadi istri keduanya Seungwoo. Menurut lo, gimana?"
Gue langsung terbatuk-batuk ga berhenti. Anjir, yang bener aja?
"Lo gak lagi sakit kan? Udah yuk buruan pulang kayaknya lo banyak pikiran deh."
"Seungyoun, gue serius. Gue sayang banget sama Seungwoo, begitu pun sebaliknya. Emang salah ya sayang sama suami orang?" tanya Dean.
"Salah. Lo sayang sama client sendiri aja udah salah. Plis deh lo pikir dua kali, dia udah punya anak loh," jawab gue dengan penuh kekhawatiran.
"Gue suka anak-anak kok! Lagi juga gue pernah ikut jemput Dongpyo di Sekolahnya. Katanya gue baik!"
Gue langsung ngusap muka gak beraturan. "Bayangin kalo lo jadi istrinya Seungwoo, lo sakit hati gak? Sesama perempuan harus saling menghargai, Dean."
Dean langsung menunjukkan ekspresi datar. "Lo setuju apa enggak? Gue kan nanya pendapat lo, bukan istrinya."
Gue langsung keluar dari mobilnya Dean dan berusaha biar gak dikejar. Sinting. Maunya dia apa sih? Merenggut kebahagiaan orang lain emang hebat ya?
"SEUNGYOUN!"
"APA DEAN! LO MAU JAWABAN APA DARI GUE? LO MAU GUE JAWAB IYA? OKE GUE JAWAB IYA!"
Gue gak nyadar kalo tadi gue keliatan sangat marah dan ngebentak Dean. Sekitar kita berdua emang sepi parah. Dean yang gue liat langsung nunduk.
"Seungyoun.. gue salah ya suka sama Seungwoo? Terus kenapa takdir nemuin kita berdua? Gue gaboleh sayang sama siapa-siapa karena gue pelacur, gitu?"
Gue langsung meluk Dean dengan erat.
Badan dia gemetar.
Suara isakan tangisnya terus menerus ada di kepala gue.
"Maafin gue. Gue terlalu keras sama lo ya? Lo boleh kok sayang sama orang lain. Lo juga pantes untuk disayangin. Tapi gue kurang setuju kalo sama Seungwoo, De."
Dean langsung menyeka air matanya dan menatap gue. "Kenapa? Kasih alasan yang valid biar gue sadar."
Gue menghela nafas panjang. "Karena dia aja sama istri pertamanya selingkuh. Kalo lo sampe sama dia, lo mau diselingkuhin dengan kasus yang sama?"
Dean nangis lagi, Dean meluk gue lagi. Bahkan sampe ingusnya dipeperin ke hoodie gue. Gue pun memopoh dia ke dalam mobil dan anterin dia pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Trouble - Cho Seungyoun✔️
Fanfiction"Gue juga pengen ngerasain cinta" - Dean Kata - kata yang gak pernah terdengar oleh Seungyoun membuat dia bertanya, apakah pantas untuk membuat Dean bahagia?