"Hahhhhh kenyang banget, enak ya!" Dean sumringah banget. Kekenyangan kayaknya.
"Kenapa gak makan nasi sih malah dimsum? Nanti laper lagi loh," ujar gue sambil nyalain rokok.
"Gapapa, enak tau. Lo juga makannya kok dikit banget sih? Gaenak emang?"
"Enak."
Malam ini rasanya dingin banget. Gue liat suhu di hape juga 19 derajat. Tapi Dean dengan knit pink salemnya dan celana pendeknya kayak gak ngerasain apa-apa.
"Gimana cafe? Lancar?" Tanya Dean ngebuka obrolan.
"Lagi sepi, biasa akhir bulan. Paling nanti pas jaman anak-anak skripsian sama UN rame lagi."
"Tapi modal aman kan?"
Gue ngangguk.
"Enak ya punya bisnis sendiri. Gue ditawarin sama Seungwoo suruh buka salon tapi gue nolak. Males ngurusnya, pengen dapet duitnya aja haha."
Gue ikutan ketawa, "gue juga pengen kalo dapet duit mah."
"Yaudah jadi gigolo aja. Kan biar seprofesi sama gue."
Gue langsung nempeleng kepalanya Dean. Ngawur banget deh nih bocah.
"Ih kepala gue udah di aqiqah-in tau."
"Kaya tau aja aqiqah apaan haha. Tapi lo juga lagi rame? Si Seungwoo itu masih suka dateng?"
Dean tiba-tiba langsung murung. "Gue males deh nerima kokoh-kokoh terus. Mereka mainnya bentar. Ditambah kalo udah selesai udah aja gitu pergi, gue gak di treatment balik. Orang mah cuddle dulu kek sampe ketemu pagi. Istri gapunya yang dipentingin kerja doang."
"Tapi duit ngalir terus kan?" Gue mencairkan suasana sambil naik-naikin alis.
"Ngalir laaah. Gue baru aja beli apartemen baru di daerah Dago. Main ya ntar, gue beliin apa aja deh yang lo mau."
Gue menggeleng. "Gausah ah gue bisa beli sendiri hehe. Seungwoo gimana?"
"Seungwoo udah lama gak mampir. Katanya sih istrinya lagi pengen liburan gitu di Bali. Bete banget. Kalo bisa ikut mah ikut kali gue."
"Heh! Emang lo mau threesome?"
Dean malah ketawa ngakak. Sampe yang jualan dimsum noleh saking kencengnya.
"Kocak lo ah. Pulang yuk. Gue anterin ke rumah lo nih?" Tanya Dean sambil ngambil kunci mobilnya.
"Ayo deh. Ke rumah gapapa, ke cafe juga gapapa. Padahal gausah dianterin kali, gue bisa naik grabbike," ujar gue sambil matiin rokok.
"Gapapa kali santai aja."
"Tapi De, lo kan biasanya ke gue kalo pengen cerita. Lo kenapa? Cerita aja sama gue pelan-pelan," kata gue sambil natap mata Dean yang sayu itu.
Dean diam dan melihat langit-langit sambil tersenyum.
"Gue.. kangen Seungwoo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Trouble - Cho Seungyoun✔️
Fanfiction"Gue juga pengen ngerasain cinta" - Dean Kata - kata yang gak pernah terdengar oleh Seungyoun membuat dia bertanya, apakah pantas untuk membuat Dean bahagia?