Udah berapa hari ya gue gak ketemu sama Dean? Sekitar 5 hari? Katanya sih dia fulltime kerja terus. Sehari bisa ngelayanin 3 orang. Gila gak tuh? Masuk akal gak menurut lo pada?
"Lo jangan over lah, yang berlebihan itu gabaik." Gue pernah ngomong gini ke Dean pas baru tau dia jadi pelacur bertalenta.
Serius, gue gak ngeledek dan menjatuhkan. Karena semua orang belum tentu sekuat dan se-hyper dia. Dia juga gak sekali dua kali fulltime begini.
"Orang pikir gue gak waras padahal gue enjoy banget ngelakuinnya. Client gue tuh unik-unik tau. Kadang keluarnya cepet tapi curhatnya lama. Kadang mainnya lama terus ngobrolnya cepet, gaada basa-basinya. Ada juga yang fetish jari cantik kek gue haha jadi dia ngeliatin jari gue aja sange. Macem-macem deh!"
Gue sih udah gak kaget denger Dean nyeritain itu semua dengan ekspresi santai. Yang gue takutin Dean pernah sampe dirawat kena tifus karena ga inget makan. Horny terus laper kaga. Aneh banget nih satu manusia.
Ditengah kepadatan manusia di cafe gue tiba-tiba Kino manggil gue dengan panik.
"Apaan?"
"Bos ini ada telfon dari Dean."
Gue langsung memicingkan mata dan ngambil hape gue. "Kenapa katanya?"
"Gatau, pokoknya dia bilang bos suruh ke tempatnya. Kayak orang sakit."
"Seungyoun?" Suara Dean terdengar lirih dari sini.
"Kenapa De? Lo kenapa?"
"Pelan-pelan.. jangan teriak... gue agak gaenak badan nih, Youn, tapi gabisa bangun sama sekali. Lo bisa bantu gue gak? Penting banget nih kepala gue pusing gak karuan."
"Iya gue otw tunggu ya jangan dimatiin telfonnya!"
Untungnya hari ini gue bawa mobil kan jadi gausah nunggu abang gojek lagi. Semuanya gue titip ke Kino karena dia orang kepercayaan gue. Dia pun menyanggupi dan gue pergi dari cafe.
Selama di jalan gue terus ngajak ngomong Dean biar dia tersadar terus. Gue gamau dia pingsan. Walaupun gue tremor parah tapi dalam hati gue berdoa semoga tetep aman sampe tujuan.
Akhirnya gue sampe. Gue langsung lari ke lobby dan bilang ke resepsionis minta kunci duplikat buat kamar Dean. Dean pun ikut andil ngomong biar dipercaya.
"DEAN!!!"
Dean malah cekikikan. Gue kaget setengah mati karena ini anak gapake baju sama sekali. Pikiran gue udah travelling aja nih sialan.
"Bantuin gue ke kamar mandi yuk. Banyak banget nih lendir-lendir gak bertanggung jawab di badan gue. Bisa kan, Youn?"
"Tapi lo bisa mandi sendiri kan?"
Dean geleng-geleng.
"Lo ikutan mandi aja bareng. Sorry ya lo harus bersihin badan gue yang kotor ini.."
Dean, jangan bilang diri lo kotor. Lo itu berharga banget bagi gue, De. Pengen gue teriak kayak gitu depan mukanya. Tapi karena situasi gak memungkinkan, gue cuma senyum terus bopong Dean ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Trouble - Cho Seungyoun✔️
Fanfiction"Gue juga pengen ngerasain cinta" - Dean Kata - kata yang gak pernah terdengar oleh Seungyoun membuat dia bertanya, apakah pantas untuk membuat Dean bahagia?