3

42 4 0
                                    

Yang dimaksud Client penting tuh Seungwoo. Iya, nama cowok itu Seungwoo. Katanya udah kenal dari tahun lalu tapi baru cerita ke gue akhir-akhir ini. Tahun lalu gue juga masih belajar jadi barista di Australi ngikut nyokap. Bekelnya gue pake kan buat bikin cafe sendiri. Makanya gatau kalo Dean sampe kebawa baper.

Katanya Seungwoo itu mainnya pro. Ditambah care banget jadi suka lupa kalo hubungan mereka cuma sekedar client dan penyedia jasa. Mana suka ngasih bonus lagi. Kaya banget sampe melintir tir tir!

"Lo punya fotonya?" Gue kepo banget mukanya gimana. Namanya udah berkeluarga kan kalo om-om udah berumur kasian si Dean.

"Jangan, nanti lo suka," jawab Dean.

"Kok gitu sih? Kan gue cowok masa gue suka," timpal gue heran.

"Dia emang seganteng itu sampe cowok juga kaget liat mukanya. Agak tua dari kita dua tahun."

Oh.. kirain udah om-om.

Waktu itu juga Dean pernah cerita, kalo Seungwoo pernah booking shorttime dengan harga tinggi karena pengen ditemenin ke mall. Katanya sih anaknya sakit jadi harus dibeliin mainan biar sembuh. Padahal Dean posisinya udah dibooking juga. Udah sampe lobby hotel langsung telfon buat ngecancel client lain. Pokoknya Seungwoo bagaikan client VIP deh!

Dean merasa dunianya sekarang dikelilingi Seungwoo. Gue pun juga hafal kebiasaan si bapak rumah tangga yang suka jajan ini. Dia salah satu investor besar makanya kekayaan yang dia punya ga habis-habis. Gue suka minder dengernya, padahal gue juga gak miskin-miskin amat sih.

"Halo?" Dean sekali lagi memanggil karena gue gaada jawaban

Lupa kalo Dean tadi nelfon dan gak gue angkat. Abis boker.

"Apa?"

"Lo bete ya sama gue?"

Gue langsung diam sesaat. Iya gue bete sama lo. Kan tadinya janjian mau main ke mall. Kenapa lo batalin gitu aja?

"Engga kok. Lo gimana? Udah selesai?"

"Udah Seungyoun, daritadi kok. Laper nih, ada di rumah gak?"

Gue langsung liat jendela dan menelusur keadaan di luar. Bener aja, si Dean dengan mobil mini coopernya melambaikan tangan ke gue.

Gue langsung ke bawah buru-buru sambil make hoodie. Mana belom sisiran, cuci muka, pake parfum. Tapi gapapa lah! Gue kan udah mandi!

"Seungyoun, mau kemana kamu? Perasaan baru aja sampe rumah kok udah pergi lagi?"

Duh nanti kek nanyanya..

"Ada perlu, Mah. Sorry ya Seungyoun makan di luar dulu. Tapi ntar malem juga pasti dimakan kok masakan Mamah. Bye," jawab gue sambil mengecup dahi nyokap.

Nyokap cuma ngangguk terus balik ke kamar.

"Lo ngapain sih tiba-tiba kesini?"

Dean ketawa karena melihat gue yang ngos-ngosan dihadapannya.

"Nafas dulu kali baru ngomong," ujarnya.

"Iya abisnya udah malem kalo lo kena bahaya gimana!"

"Gue.. cuma kangen lo aja. Makan yuk?"

Tuhkan, gimana gue bisa ngontrol perasaan ini coba?

Ms. Trouble - Cho Seungyoun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang