Gue mau nangis pas liat banyak memar di badannya Dean. Kayaknya sih client dia yang tadi agak suka genre yang bdsm gitu. Tapi bodoamat lah, ga peduli gue.
"Udah, Youn, lo tunggu di closet aja gue gosok badan sendiri. Lagi juga gue cuma mau ditemenin kok biar kalo oleng ada yang pegangin."
Muka Dean pucet banget.
"De, lo ngaca deh sekarang. Kondisi lo itu gabisa banget sendirian. Gue bantuin aja ya? Gue janji gaakan ngapa-ngapain lo."
Dean langsung nunduk, "tapi gue udah sering ngerepotin lo. Ditambah ini bekas orang dan lo seharusnya ga nyentuk yang menjijikan kayak gini."
Gue tersenyum. "Gapapa De. Gue tulus bantu lo."
Gue pelan-pelan nyabunin Dean walaupun dalam hati terus nyebut nama Tuhan. Bagian depan sih Dean yang bersihin sendiri. Setelah basuh di air gue pakein kimono handuk dan gulung rambutnya, terus bopong dia ke kasur.
"Lo besok ke dokter ya? Gue anterin," ujar gue sambil nyelimutin Dean.
Gue juga harus ngatur nafas karena gue ini cuma cowok biasa. Abis mandiin cewek full naked apa gak copot jantung?
"Gue takut ditanya-tanya sama dokternya. Gue takut banget kalo gue di judge yang enggak-enggak," jawab Dean.
"Nanti gue yang bilang sama susternya suruh sampein ke dokter gausah banyak nanya. Mereka bisa kok jaga profesionalitasnya."
Dean langsung natap gue. "Serius?"
Gue ngangguk. "Sekarang lo makan dulu ya terus minum obat. Gue selalu bawa di tas jaga-jaga kalo sakit di jalan."
"Gue ga nafsu, Youn."
"Nurut sama gue. Lo mau ga sadarkan diri? Lo mau dirawat di rs? Gue juga banyak kerjaan ya De, kasian Kino kalo ditinggal terus jagain cafe."
Dean diam aja dan kayaknya mengiyakan perkataan gue. Gue langsung gofood bubur dan nyalain purifier biar ruangan jadi wangi.
"Makasih ya, Youn. Padahal kemaren lo udah nyuruh istirahat tapi gue malah batu. Jujur gue gatau mau minta tolong ke siapa lagi. Lo tau kan gue gapunya temen..."
Muka Dean terlihat melas kala itu. Kayaknya gue baru denger keluh kesah dia tentang kehidupan. Biasanya kan tentang sex terus.
"Gue kan temen lo. Udah ah gausah sungkan, gue aja ngerepotin lo terus kan."
"Ngerepotin darimananya.." lirih Dean.
Tiba-tiba kepala Dean nyender di bahu gue. Dia meremin mata terus yang gue rasain selanjutnya adalah tangan dia yang meluk pinggul gue.
"De?"
"Sebentar aja biarin gue peluk lo saat ini. Gue butuh energi positif biar gak lemes lagi. Coba kalo ada-"
"De, ada gue disini. Lo gausah ngarep ada Seungwoo untuk selalu ada disisi lo. Sadar, oke?"
Dean ngangguk.
Driver pun sampe dan gue usap kepalanya Dean dan bergegas ngambil pesenan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Trouble - Cho Seungyoun✔️
Fanfiction"Gue juga pengen ngerasain cinta" - Dean Kata - kata yang gak pernah terdengar oleh Seungyoun membuat dia bertanya, apakah pantas untuk membuat Dean bahagia?