Author Pov
Istana Vartin Arya yang sangat terkenal ketegasannya dan kebijakan nya yang dibawah pimpinan Lord Xavier Januar Lucifer.
Xavier Januar Lucifer Putra dari pasangan Permaisuri Maharani Lucifer dan Lord Aidan Lucifer.
Xavier Sang Lord Demon.
Xavier sang Lucifer penguasa dunia bawah tanah atau penguasa Neraka. Ia adalah Raja nya dari Raja Kaum Immortal.Sang penguasa yang begitu kejam dan dingin penuh ketegasan.
"Apakah kau menemukan Mate mu?" tanya Permaisuri Maharani Lucifer ibu nya Xavier.
"Belum Ibu, aku sedang berusaha untuk mencari Ratu ku" ucap Xavier yang memikirkan kapan ia berjumpa dengan Mate nya?.
"Apakah kau sudah mencari di dunia Manusia?" tanya sang Ibu hati hati.
"Belum Bu,untuk apa aku kesana? Manusia itu makhluk hina dan makhluk yang sangat tamak" ucap Xavier datar dan penuh ketegasan dakam berbicara.
"Tidak semua Manusia seperti itu Xavier. Banyak manusia yang baik dan ada juga yang jahat. Apa kau tidak lupa dengan Kara? Gadis kecil yang menolongmu dan menyelamatkanmu? Saat itu ia tengah berumur 8 tahun dan kau 80 tahun. Yah mana tau jika Mate mu ada di dunia Manusia? Bisa jadi kan?" ucap Sang ibu lembut dan tersenyum.
"Ya ibu benar tidak semua manusia jahat tapi maaf Bu hatiku belum mau menerimanya, dan untuk Gadis kecil itu Kara aku sangat ingin bertemu dengannya dan bertakdirkan bahwa ia adalah Mate ku pasanganku" ucap Xavier tersenyum tipis mengingat Kara gadis kecilnya yang selalu ia impikan dan doakan agar menjadi Mate nya.
"Daripada kau termenung disini tanpa sebab sebaiknya kau pergi ke dunia Manusia" ujar Sang Ibu tersenyum.
"Ya baiklah demi Ibu" ucap Xavier memeluk ibunya dan beranjak pergi.
"Semoga berhasil nak" teriak sang Ibu saat melihat punggung anaknya menjauh.
"Iya bu doakan aku ya bu" teriak Xavier yang berlari menjauh menuju Ke Tempat Latihan perang.
"Kau telah berhasil Xavier, gadis kecil itu Mate Mu Xavier" gumam sang Ibu tersenyum manis dan lalu pergi menuju Ke kamar untuk istirahat.
-
-
-
-
-
Latihan Perang
Xavier tengah memperhatikan Orang orang disini belajar Perang.
Terutama Sahabatnya sekaligus tangan kanan nya Leon Arta Mahes.
"Xavier sedang apa kau disini?" tanya Leon sahabat Xavier.
"Aku hanya mengamati" ucap Xavier datar.
Lalu Xavier teringat pergi ke dunia manusia.
"Cepatlah bersiap siap kita akan pergi ke dunia Manusia untuk mencari mate ku disana" ucap Xavier datar.
"Baiklah dengan senang hati My Lord" ucap Leon tersenyum.
Sekitar 30 menit mereka pun sampai di dunia manusia.
Saat mereka berjalan melihat lihat Xavier merasakan bau yang snagat wangi menurutnya Wangi Lotus dan Teratai, tiba tiba ada seorang gadis yang menabrak dada Xavier.
Bruk...
Membuat wanita itu terjungkal jatuh.
Xavier kaget dan marah berani sekali ada orang yang menabraknya.
Sebelum Xavier berbicara gadis itu menyela nya dan bangkit berdiri.
"Maafkan saya Tuan, maaf saya tidak sengaja menabrak anda sekali lagi saya minta maaf" ucap gadis itu yang sepertinya terburu buru pergi.
Mate Youre Mine,gumam Xavier memperhatikan gadis itu berlari terburu buru
Hehe jangan lupa untuk koment dan vote nya say
Jangan plagiat🖕
Jangan lupa untuk follow akun ku ya gaes
Tertanda
PematangSiantar,15 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Of Devil(Hiatus)
Romance📌Bahasa yang penuh kekerasan terdapat ungkapan yang kasar.. Dibaca untuk umur 17+ bukan 17 tahun kebawah ~My King Of Devil Xavier tidak menyangka jika Mate nya seorang manusia biasa. Xavier sangat membenci Manusia karena? Manusia itu adalah Makhluk...