Author Pov
"Kau nanti akan kemana?" tanya Anya sahabat Crystal.
"Em.., aku akan pulang lagipula ini sudah jam 21:00 malam" ujar Crystal jujur tanpa ada kata kebohongan.
"Yasudah hati hati ya" ucap Anya yang mewanti wanti Crystal.
Crystal pun tersenyum dan pamit untuk pulang ke rumahnya.
Sesampainya di rumah sebelum tidur Crystal selalu membiasakan dirinya melihat bintang di langit.
Ia terus menatap bintang itu tanpa sadar senyum terbit menghiasi pipi nya.
Sementara dari semak belukar ada seorang pria yang tengah menatapnya menyeringai.
"Dapat kau" ucap Pria itu menyeringai melihat Crystal yang tersenyum menatap langit malam.
Crystal merasa ada yang tengah mengawasinya, Crystal pun melihat kesana kemari karena ia merasa ia diawasi seseorang.
Tapi kenapa ia diawasi?.
Daripada memikirkan hal gak guna seperti itu lebih baik Crystal mendoakan kedua orangtuanya.
Crystal pun berdoa mengatupkan tangannya dan menengadah ke langit.
Pria itu berdesis.
"Dengan begitu apa Tuhan mengambulkan doanya?" ucap Pria itu sembari memperhatikan Crystal.
Lalu, Crystal pun menutup jendela nya tepat sebelum menutup pintu, Pria itu membekap mulutnya Crystal hingga gadis itu tidak sadarkan diri.
Pria itu menyunggingkan senyum sinisnya.
Pria yang menculik Crystal ialah Xavier lord Avinash Arya.
Dengan cara begini ia bisa menyiksa Mate nya secara batin.
"Dapat kau selamat datang di neraka ku" ucap Xavier tertawa dengan keras.
-
-
-
-
-
Tak lama kemudian gadis yang diculik Xavier tak lain Crystal itu pun sadar dari pingsannya.
Crystal mengerjabkan matanya kaget dan terkejut mengapa ia ada disini? Ini apa?.
Pintu terbuka menampilkan Xavier yang menatap tajam Crystal.
"Sudah bangun kau?" tanya Xavier dingin.
"Su sudah, emm, tu tuan i ini a ada di dimana?" ucap Crystal terbata bata.
"Kerajaanku" ucap Xavier yang dingin dan datar.
"Kerajaan? Mengapa?" tanya Crystal yang bingung.
"Kau akan tinggal disini dan kau adalah mate ku" ucapnya yang datar dan tegas.
Crystal hanya diam tidak menanggapi ia menatap lurus pandanagnnya.
Mate? Apa itu?pikir Crystal.
Jangan lupa untuk vote dan komen nya say
Jangan luoa follow me
Jangan plagiat🖕
Tertanda
PematangSiantar,21 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Of Devil(Hiatus)
Romance📌Bahasa yang penuh kekerasan terdapat ungkapan yang kasar.. Dibaca untuk umur 17+ bukan 17 tahun kebawah ~My King Of Devil Xavier tidak menyangka jika Mate nya seorang manusia biasa. Xavier sangat membenci Manusia karena? Manusia itu adalah Makhluk...