🔥5.

106 13 0
                                    

Crystal Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Crystal Pov

Huh entah dimana aku ini tiba tiba saja ada seorang pria yang membawaku ke sini dan bilang aku ini Mate nya.

Mate itu apa sih?.

Lagipula ini juga tempatnya aneh jikalau rumah atau Mansion ini terlalu mewah.

Kulihat Pria itu tidak ada disini inilah kesempatanku untuk kabur dari tempat ini.

Aku membuka pintu tidak apa apa tetapi banyak sekali lorong dan pintu aku bingung bagaimana caranya untuk keluar?.

Aku berjalan menelusuri tempat ini hingga ada orang orang memanggilku dengan sebutan

Queen.

Queen apa sih lagi?.

Aku hanya diam dan tersenyum tetapi di dalam diriku aku terheran heran mengapa semua orang disini memanggilku dengan Queen?

Apalagi orang orang disini menunduk jika melihatku.

Lalu aku tidak sengaja bertemu dengan ruangan yang membuat ku penasaran.

Ternyata itu adalah Ruangan Perpustakaan.

Ruangan ini begitu luas dan indah banyak tangga dan juga rak buku yang tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ruangan ini begitu luas dan indah banyak tangga dan juga rak buku yang tinggi.

Hingga pandanganku terjatuh pada sebuah buku yang berjudul Arsta Fairy entah kenapa aku tiba tiba tertarik dengan buku itu.

Aku mengambil buku itu dan membacanya.

Buku ini lumayan tebal sekitar 5 inch, dan buku ini juga cukup berdebu.

Kuusap dan kuhapus debu menggunakan tanganku entah kenapa aku merasakan getaran di dalam diriku saat aku menyentuh buku ini.

Aku membuka halaman buku pertama Kisah Queen Fairy pemilik Semesta Alam titisan Dewi Bulan Moongoddes yang bersanding dengan Raja dunia bawah yaitu Lucifer iblis yang paling kejam melebihi iblis neraka terkenal akan kekejamannya.

Wow ini buku yang menarik aku membacanya hingga akhir halaman satu, pada mau halaman kedua tiba tiba saja Pria itu datang.

"Sedang apa kau disini?" tanya nya yang dingin yang bersedekap dada.

"Aku sedang membaca buku Arsta Fairy" ucapku sembari menunjukkan buku itu padanya.

Kulihat dianya tegang dan terpaku saat aku memegang buku itu.

"Mengapa kau bisa memegang buku itu?" tanya nya yang tegas.

"Ya, karena aku menyentuhnya" ucapku yang takut padanya.

"Apa kau tidak terluka? Em.., maksudku kau bisa membaca nya?" tanya nya yang datar dan tegas.

"Iya aku bisa, bahkan aku sudah membaca isi buku ini pada halaman pertama.., buku yang menarik bagiku" ucapku memeluk buku ini.

"Kembali ke kamar dan jangan pernah keluar nanti ada maid pribadi mu sendiri" ucapnya yang langsung pergi begitu saja.

"Mengapa ia seperti itu?" ucapku lirih dan melihat ke arah buku itu.

Entah kenapa sikapnya yang dingin dan acuh tidak peduli itu hatiku semakin sakit pertanda apa ini?.

Aku tidak suka ia mengacuhkanku mendinginkanku aku ingin dia itu yang hangat dan care padaku.

Bukan yang seperti ini.

Buku ini pun kupeluk erat entah kenapa setiap aku menyentuh atau mengingat buku ini hatiku menghangat.

Aku pun pergi membawa buku ini sepertinya buku ini adalah sahabat keduaku setelah Anya.

Aku memasuki kamar Pria itu dan memperhatikan buku itu intens.

"Tebalnya sekitar 5 inch, ukiran yang rumit dan sangat cantik berwarna putih dan Emas juga ada gambar sayap berwarna putih keemasan" ucapku yang meneliti buku ini.

Lalu pintu terketuk.

TOKK... TOKK..

"Masuk!" sahutku dari dalam.

Lalu masuklah seorang wanita yang kukira masih muda sekitar 30 tahunan diatasku.

"Permisi Queen, saya Afta Pradita saya adalah Maid pribadi anda disini kapanpun anda membutuhkan saya" ucapnya yang lembut dan sopan.

"Duduklah jangan panggil aku Queen panggil aku Crystal saja" ucapku tersenyum sembari mengulurkan tanganku.

Kulihat Afta diam tidak berani menjabat tanganku apakah aku menyeramkan?.

"Kau tidak ingin bersahabat denganku ya?" ucapku yang lesu.

Lalu ia dengan cepat membalas uluran tanganku.

"Aku bersedia menjadi sahabat anda Queen em maksudku Crystal" ucapnya yang kaku.

Aku tersenyum manis padanya.

Jangan lupa untuk vote dan komen nya say

Jangan plagiat🖕

Jangan lupa follow wp me❤

Tertanda
PematangSiantar,22 Juli 2020

My King Of Devil(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang