••
Voment
The Kim's international seoul Hospital. Puluhan perawat dengan pakaian serba putih terangnya, berjalan tergesa gesa mengambilkan beberapa alat pendeteksi untuk melihat kondisi sosok cantik yang terlihat sangat pucat di ranjang putih sana.
Berita ini tentu mengejutkan banyak orang sampai membuat korea gempar. Pengusaha muda kaya raya seperti Kim Taehyung ternyata punya kekasih yang sedang disembunyikan. Banyak artikel yang tertulis membahas tentang keduanya.
Sementara sosok penguasa ini sedang terduduk lemas dengan pandangan kosongnya di ruang tunggu. Hari ini merupakan hari sial yang tidak pernah Taehyung alami sebelumnya. Kenyataan begitu menamparnya kalau Hanbin telah melakukan hal jauh sebelum dia datang kesana.
Taehyung merasa marah. Marah lada dirinya sendiri karena tidak bisa menjaga Miliknya dengan baik. Dia melupakan fakta bahwa musuhnya sangat banyak sampai dia lengah dan membiarkan Jennie sendirian tanpa keamanan waktu itu.
"Tidak ada yang perlu disesali Hyung. Semua sudah terjadi dan berdoalah agar Jennie Noona dan bayinya baik baik saja".
Benar. Didalam perut itu ada anak mereka. Taehyung semakin menyesal karena telah membahayakan kedua Miliknya itu.
Jungkook menghela nafas kalut. Tatapan hyung nya menyiratkan kekosongan nyaris seperti orang tidak punya tujuan hidup. Bukan hanya Taehyung, Kekasihnya pun juga sama. Lisa sudah menangis sejak Jungkook menjemputnya dan menjelaskan semuanya. Dan Sampai sekarang, Gadis cantik itu masih sesenggukan di pelukan nya.
"Hiks, Bagaimana dengan Jennie, Jung?". Lisa bertanya dengan suara teredam di pelukan pria kelinci itu.
"Semuanya akan baik baik saja, oke? Berhenti menangis". Jungkook melepas pelukan keduanya lalu menghapus air mata di pipi Lisa.
Nyonya kim juga terlihat sedang merenung di sudut ruang tunggu itu dengan raut sendu nya. Ia tidak percaya hal ini akan terjadi. Kenapa harus Jennie? Gadis cantik yang polos dan tidak tau apa apa itu harus menjadi korban akibat permusuhan besar.
Kim Hyejin. Wanita itu sendiri sudah pernah merasakannya. Bagaimana dia harus diculik dan disekap beberapa bulan lamanya karena permasalahan antara dua wilayah tersebut. Sulit. Berada di antara dunia gelap itu sangat sulit.
Ini seperti sebuah generasi turun temurun dari keluarga mereka yang memperebutkan satu orang.
Saat orang orang disana tenggelam dalam pikiran masing masing, Pintu ruangan Jennie tiba tiba terbuka dengan dokter yang muncul disana.
"Apa yang terjadi dengannya?". Taehyung berucap dengan nada datarnya. Namun, tersirat kekhawatiran yang begitu besar di dalam hatinya.
"Aku tidak menemukan luka serius di bagian tubuhnya. Hanya saja, Tuan kim. Terdapat beberapa tanda di bagian leher dan dadanya. Sebagai calon suaminya, Anda pasti tau tanda apa itu. Dan soal bayi di dalam perut Nona Park, Kami sudah memeriksanya dan dia baik baik saja. Pastikan untuk selalu membuatnya tenang setelah ini, karena kemungkinan besar dari kejadian ini Nona Park mengalami trauma kecil".
Nyonya Kim menghela napas merasa sangat bersalah karena membiarkan Jennie mengalami semua ini.
"Saya hanya perlu memberi Vitamin untuk di konsumsi selama hamil. Saya sarankan Nona Park harus banyak memakan sayur dan buah buahan lainnya. Itu dapat membuat bayi serta ibunya sehat". Dokter Lee tersenyum simpul.
"Syukurlah. Kalau begitu terima kasih dokter". Eomma Kim tersenyum mewakili tiga orang lainnya yang berdiri dibelakangnya.
Dokter Lee mengangguk. "Kalian sudah boleh masuk. Sebentar lagi Nona Park akan sadar dari pingsannya. Kami akan memberikan makanan dan buah buahan yang sehat untuknya nanti".
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA IN THE DARK
General Fiction"Kau milikku. Hanya milikku. Tidak ada yang lain. Kau mengerti sayang?" . "Taehyung-" "No, You will always be mine Babe." Dengan senyum miring khas nya. Setelah membaca season 1, di harapkan untuk membaca season 2 agar lebih paham dan mengerti alur...