"Bukan kita,tapi—"Ucapan joa kepotong sama nyanyian William.
"HEI!,HEI TAYO!. HEI TAYO DIA BIS KECIL—"nah sekarang nyanyian nya William disambung sama Charisa.
"TOLOL!"
"Kok tolol sih Cha?,yang bener kan ramah!"ucap William membenarkan, nyanyian nya Charisa yang salah.
"Elo nya yang tolol!,bukan si tayo!"Kata si ucha trus noyor kepala nya si Willi.
"Neth,sakit nih abis ditoyor ucha. Bilangin napa,jangan sembarangan noyor orang"Dasar si Willi, beraninya ngadu.
"Kamu pikir,saya peduli. OH JELAS TIDAAKK!"Ucap Anneth.
"Mampus Lo!"Ledek joa
"Willi tegar,Willi kuat!"Si ucha,ikut nistain si Willi.
"Tuh bibir gausah dimonyong-monyongin gitu,tambah jelek jadinya!" Tambah Friden. Si iden,udah kayak jelangkung aja. Tiba-tiba nongol.
"Nistain aja teross!,sampe sukses!"kata si willi trus pergi dari UKS sambil gandengan tangan sama Iden. Ngambek kali yak. Yaelah,Wil kek bocil aja dikit-dikit ngambek.
"Oh ya,jadi yang bawa gue kesini siapa?"tanya Anneth,lagi.
"Si Deven"Ucap Charisa singkat,padat dan jelas.
Uhuk! Uhuk!
Si nethi yang lagi makan rotinya , tiba-tiba keselek gara-gara omongan Charisa barusan.
"Gak percaya ah,gue. Buktinya apa coba?"Tolak Anneth. Ya bener juga,gimana dia bisa percaya kalo yang bawa dia ke UKS si Deven. Secara, Anneth sama Deven nggak saling kenal. Dan Anneth tadi liat kalo Deven nggak ada di lapangan.
"Tadi,Deven dateng ke kelas kita. Bilang kalo lo pingsan di UKS. Trus itu roti sama air yang beliin juga Deven. Pas gue nanya siapa yang bawa lo kesini,si Deven bilang kalo dia yang bawa. Gituu"Jelas Joa.
"Ah,masih gak percaya gue!" Tolak Anneth lagi. Si Anneth mah dibilangin ngeyel,orang jelas-jelas yang bawa lo ke UKS si Deven. Mungkin tu orang,lagi kerasukan jin Tomang makanya jadi baik gitu.
"Apa perlu,lo liat rekaman cctv-nya biar lo percaya?huh?!"Tanya Ucha.
"Iya gue percaya"pasrah si Anneth.
"Habis ini jamkos,disini aja deh Jo,neth! Disini adem di kelas sumpek"Ucap Charisa
"Gue mah ayuk aja"Setuju Joa.
"GHIBAH kuyy!"Seru Anneth. Emang ya,ciwi-ciwi itu gak bisa jauh-jauh sama yang namanya "GHIBAH". CK,ck,ck.
"Skuyyy!"
###
Ceritanya ini tuh udah pulang sekolah. Kayak biasanya setiap pulang sekolah,gue ucha sama Jo selalu nongkrong di warung nya Pak Parjo yang di depan sekolah. Walaupun warungnya kecil,tapi kalo buat nongki-nongki juga tetep seru.
Ayaya,nanananana,ayayayay!
Tiba-tiba handphone gue bunyi. Ada telpon masuk dari Sam. Moga aja dia bisa jemput gue,kalo nggak?. Mau nebeng Ucha sama Joa tapi beda arah. Kalo naik gojek,sayang sama duit. Kalo naik bis,harus jalan dulu. Mana jauh lagi. Terlalu males.
"Halo Sam"
"....."
"Ah,elah!. Batalin aja dulu kencannya sama mbak jipa!"
"......"
"KOK GABISA?!"
"...."
"DASAR, SEPUPU LAKNAT!,SEPUPU BANG-"
Tutt!
"Asu lo Sam!"umpat gue. Bener-bener ya,minta digorok lehernya tu anak. Ketimbang kencan sama mbak jipa a.k.a gebetannya,gue jadi kagak ada yang jemput. Mana si dua curut udah pada pulang lagi. Akhirnya gue mutusin buat naik bis aja. Yang lebih murah. Gapapa jalan jauh, asalkan bisa pulang.
30 menit kemudian.
Bis nya gak dateng-dateng gilakk!. Udah hampir lumutan gue nunggu disini. Mana bentar lagi udah mau Maghrib lagi. Kan cewe cantik kayak gue gaboleh berkeliaran di waktu Maghrib. Apes nya gue hari ini.
"Mau nebeng?"
Gue langsung seneng banget waktu ada yang nawarin tebengan,tapi pas gue liat orang nya siapa. Gue jadi kaget.
Asli, kaget gue.…
To be continued
Please vote and comment
Thanks....