#11

264 35 8
                                    

"Deven!"panggil Nashwa ke Deven waktu liat dia di parkiran. Sedangkan Deven bingung,dia kayak pernah liat ini cewek tapi lupa dimana.

Sama mantan sendiri masa lupa sihh:)

"Nashwa?"tanya Deven buat mastiin.

"Iya Nashwa. Kangen gue gak dep?" Tanya Nashwa.

"Hah?"

"Sorry,kalo pertanyaan gue terlalu—"

"HELLO KUNYUK-KUNYUK KU SAYANKK" teriak William. Gak paham situasi. Ada yang mau nostalgia juga. Mana pake gelendotan sama tangannya Deven lagi. Gak sekalian dipeluk gituhh?

"Lepasin Wil. Jijik gue lo tempelin kayak gini" kata Deven sambil masang muka jijiknya.

"Tapi dek willi seneng tuh nempelin bwang depen"

"Lama-lama gue makin yakin kalo lo itu....."Kata Deven,ngegantung.

"Gue itu.....apa?"Tanya william. Dia nya PD banget kalo bakalan dibilang ganteng.

"Homo"

Tak!

"Itu mulut ya. Kalo ngomong suka sembarangan. Walopun gue sengklek kayak gini tapi gue masih waras!"Kata William, sehabis noyor jidat nya Deven. "Omaygat ada Uwa disini!. Kenapa diem aja sih wa. Sumpah gue gak nyadar kalo ada lo disini. Kalian mau balikan ya? Yaudah deh gue pulang aja. Jangan lupa PB nyaaaa!"kata Willi terus pergi.

"Pertanyaan gue yang tadi lupain aja,hehe" kata Nashwa kikuk.

"Hmm"

"Gue,boleh pulang bareng sama lo,gak Dev?"Tanya Nashwa, hati-hati. Takut gak boleh sama Deven.

"Emang supir lo kemana?"tanya Deven.

"Nggak bisa jemput. Iya,gak bisa jemput. Mobilnya mogok" jawab Nashwa gugup.

"Yaudah,naik"

Motor Deven udah keluar dari parkiran sekolah. Yah,tanpa mereka sadar ,ada Anneth yang ngeliatin dari tadi. Rasa cemburu muncul ,waktu Deven masangin helm ke kepala Nashwa. Walopun kenyataannya mereka sekarang cuma mantan. Gak tau deh bentar lagi masih mantan,ato...?

****
Sesange sorijilleo I love you neolsaranghandago
Naui yeojaga doeeo dallago
Nunbusyeo Always you're my star
Naeganeol jikyeojulge
I can always be waiting for you

Dua ciwi-ciwi cantik ini lagi nyanyi salah satu soundtrack drama Korea. Mana sambil teriak-teriak gitu lagi. Baek-baek lo, didatengin pak RT ntar.

Setelah puas nyanyi dan suara juga udah serak , akhirnya Anneth inisiatif buat ngambil minum. Bukan inisiatif sih,lebih tepatnya dipaksa sama Joa. Siapa yang kalah suit ,dia yang harus ambil minum. Sedangkan Joa,udah tengkurap di kasur Anneth.

"Jo, kayaknya gue lagi suka sama orang deh"Ujar Anneth.

"Gue tau kok. Si Aldy kan?" Tanya Joa sambil ngupas kulit kacang Garuda.

"Bukan" jawaban Anneth spontan bikin Joa langsung duduk.

"Lah terus siapa?"

"Deven"Jawab Anneth pelan. Agak malu soalnya,dulu kan dia sering nistain Deven. Eh sekarang malah suka sama orang nya .

"SERIUSAN?!"

"Iya serius. Kenapa? Lo mau mikir kalo gue bakal nikung si uwa gitu,ya enggak lah!" Tandas Anneth.

"Ya nggak gitu,gue kan cuma mau mastiin kalo gue gak salah denger"

"Menurut lo,gue perjuangin dia ato nggak ya Jo?"

"Ya perjuangin aja lah. Toh kayaknya dia juga suka sama lo"

"Terus uwa ?"

"Sebelum janur kuning melengkung,jomblo bebas menikung"

____________________________________________

Pendek yaa? hiya.

Vote nya yukk💙

Ketos Ku GalakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang