Setelah insiden pelukan tadi, akhirnya mau gak mau Anneth tetep ngelingkarin tangannya di badan Deven.
"Lo mau pulang dulu ato kemana?"tanya Deven.
"Ya ke rumah sakit dulu lah goblog!"balas Anneth sarkas.
"Yah si anying ,orang gue ngomong baik-baik malah ngegas"bales Deven.
"Bodo amat,amat bodooo!"
"Sawan,gue lama-lama kalo deketan sama lo!"
"Bagus dong kalo lo sawan,amin paling serius dari gue"
"Pengen gue tampol,tapi kok kasian"gumam Deven,tapi tetep kedengeran sama Anneth.
"Oh jadi lo mau nampol gue?"tanya Anneth sarkas.
"Siapa yang bilang?,gak kok!"jawab Deven,boong tross.
"Heleh, ciri-ciri pakboi ini mah boong tross" kata Anneth.
"Gue bukan pakboi!"
"Iyain biar cepet!"
Setelah debat pilpres antara Anneth dan Deven akhirnya mereka pada diem. Gak ada yang nyumbang suara lagi. Udah capek kali ya, ngoceh teros kayak burung beo.
***
10 menit kemudian mereka sampe ke rumah sakit. Setelah tanya sama receptionis nya ,Anneth sama Deven langsung pergi ke ruangannya Sam. Pastinya ruangan ziva juga,ye kan.
"Sam!,kok lo bisa kecelakaan gini sih?. Gue tuh khawatir tauk!, walaupun lo orangnya gak waras tapi gue tetep sayang!"kata Anneth tanpa titik sama koma. Eh ada denk.
"Lo khawatir sama gue?ato ngehina gue sih?!"tanya Sam sarkas.
"Kalo boleh sih dua-duanya"kata Anneth, dengan santainya.
"Gue kirim ke Amazon juga lo!"ancam Sam.
"Kirim aja,itupun kalo lo bisa"bales Anneth,gak takut sama sekali.
"Ini sakit gak Sam?"tanya Anneth sambil mencet lutut nya Sam yang diperban.
"Woy!. Sakit itu goblok!"jawab Sam terus nyingkirin tangan nya Anneth dari lutut nya.
"Oh yaudah deh"kata Anneth.
"Kak ziv, badannya ada yang sakit gak?"tanya Anneth ke Ziva."Ya sakit lah ogeb!"yang jawab bukan Ziva,tapi Sam.
"Lo udah pindah gender?gue kan nanya ke kak ziva, ngapa jadi lu yang jawab"sewot Anneth .
"Gue udah gapapa kok neth,cuma nyeri doang"jawab Ziva.
"Yeu,gimana sih kak ziva. Kalo udah gapapa, itu artinya gak ada yang sakit termasuk nyeri juga"Cerocos Anneth.
"Hehehe"si Ziva langsung senyum kikuk.
Karena si Deven berasa jadi nyamuk disitu, akhirnya dia pura-pura batuk biar mereka semua tau kalo masih ada dia disana.
"Ehemm"
"Eh ada Deven ,sejak kapan disitu ven?"cengir Sam. Dengan wajah watados.
"Sejak lo masih jadi zigot"jawab Deven ketus.
"Hehehe,sorry ven.Gue gak tau kalo lo ada disini"Kata Sam.
"Duduk ven,udah kayak patung Pancoran aja berdiri terus""Gak usah disuruh juga gue bisa duduk sendiri"Kata Deven,trus dia duduk di sofa.
"Oh ya jadi gimana ceritanya lo bisa kecelakaan kayak gitu?"tanya Deven."Tadi tiba-tiba ada motor dari arah depan ,nabrak gue sama Ziva. Kayaknya orangnya mabuk deh soalnya sebelum nabrak, motornya sempet oleng gitu. Tapi gak sampe jatoh"Jelas Sam.
"Oh,tapi gak parah lukanya kan?"tanya Deven.
"Gak,cuma lecet dikit"jawab Sam.
"Makanya kalo bawa motor itu yang bener"Cerocos Anneth.
"Tadi juga, udah bener itu"Kata Sam.
"Masa sih?,kok gue gak percaya"
"Terserah lo lah neth. Pusing gue,ngobrol sama lo"kata Sam.
"Neth,gue mau ke kantin lo mau titip something gitu gak?"tanya Deven.
Ada apah inih,kenapa yang ditanya cuma Anneth. Kenapa Sam sama Ziva enggak?
Nanti kalian juga tau,hohohoho~
"Ehem,yang ditanya cuma Anneth doang. Kita enggak gituh?,oke fine lo bukan temen gue lagi "ucap Sam.
"Lo punya kaki,punya tangan beli sendiri sono!"kata Anneth ke Sam.
"Woy tolong ngaca dong buk,situ juga punya kaki punya tangan"bales Sam.
"Tapi sayangnya gue terlalu males! selama ada Deven, kenapa gak?"
"Gue titip sushi aja kalo ada"pinta Anneth."Yeu,mana ada sushi di kantin rumah sakit dodol!"jawab Deven.
"Ya harus ada lah!"bantah Anneth.
"Kagak ada oncom!,gue males kalo harus beli di luar"Kata Deven agak marah.
"Yaudah deh terserah,apapun itu gue makan"ucap Anneth.
"Termasuk tai ayam?"tanya Deven.
"CK!,ya kagak lah. Lu kira gue Limbad,yang makanannya aneh-aneh"jawab Anneth.
"Kalo Limbad itu makannya paku,bukan tai ayam"-Sam.
"Tapi tetep aja gak lazim kan?"-Anneth
"Tapi kalo lo yang makan,jadi lazim kok neth"-Deven.
"Hooh bener tuh kata Deven "-Sam.
"Kalian jahat dedek,gak suka"-Anneth.
"Dih jyjyk gue"-Deven & Sam.
"Eh tapi cobain dulu aja neth,enak loh anget anget gituh"-Ziva.
"Loh ya jangan dong,masa cantik -cantik makannya kayak gitu"bela Deven.
"Acieee!"Sorak Ziva sama Sam.
Anneth gimana?tebak aja sendiri.
Pasti tuh pipi udah merah,udah kayak pake blush on sekilo. Gak.
____________________________________
Di vote yuk?
Makasih.