#9

342 35 6
                                    

"Gak mempan gua mah sama gombalan murahan lo itu"kata Anneth,waktu Sam sama Ziva udah berhenti nyorakin dia sama Deven.

"Heleh,gak mempan kok pipinya merah"Cerocos Sam.

"Pipi gue merah karena efek blush-on!"Bantah Anneth.

"Ah masa?setau gue lo gak pernah pake blush-on ke sekolah"-Sam.

"Yaudah sih kalo gak percaya,juga gapapa"-Anneth.

"Ya terus kalo misalkan gue gak percaya sama lo,lo mau apa?"-Sam.

"Mau nyantet lo"-Anneth

"Widih,serem amat buk. Amat aja gak serem"-Sam.

"Lo tuh,minta ditabok ya"kata Anneth ,terus siap-siap mau nabok si Sam.

"Eh udah berantem mulu dari tadi,kapan pulang nya"Lerai Ziva.

Si Ziva udah gedeg banget ngeliat Sam sama Anneth adu bacot terus dari tadi. Gak ada yang mau ngalah.

"Loh emangnya udah boleh pulang?"tanya Anneth.

"Udah neth"jawab Ziva.

"Nanti pulang naik apa?,gak mungkin kan pake motor"Tanya Anneth,lagi.

"Naik taksi online nanti neth"jawab Ziva.

"Oh yaudah deh,kalo gitu pulang sekarang aja. Badan gue udah lengket nih,apek juga. Bau acem"kata Anneth.

"Sejak kapan badan lo bau wangi?"Tanya Sam.

"Dari dulu juga wangi kalee"jawab Anneth,terus pindah duduk ke sofa—deketnya Deven.

"Eh tapi gue bareng kalian ya gue gak mau bareng si curut satu ini"kata Anneth,sambil nunjuk Deven pake dagu nya.

"Enak aja gue dipanggil curut. Gue itu lebih ganteng dan lebih perfect daripada curut"Bantah Deven

"Iyain biar cepet"

"Orang kenyataannya gitu kok"

"Tapi menurut gue gak git—"si Anneth mau ngomong tapi dipotong sama Sam.

"Woy lu bedua,masih mau adu bacot disitu ato pulang?!"Kata Sam,yang tiba-tiba ada didepan pintu sama Ziva.

Udah kayak vampir aja,melesattt.

"YA PULANG LAH!"ucap Anneth sama Deven barengan.

"Acieee, barengan nih. Cihuyy"

"ORANG DIA IKUT-IKUT GUE!"ucap Anneth sama Deven barengan,lagi.

"Ehem!,barengan lagi nih?"

"Au ah gelap!"kata Anneth trus langsung jalan ninggalin Deven,Sam sama Ziva.

Singkat cerita mereka berempat udah kumpul di lobby rumah sakit. Si Ziva sama Sam yang dari tadi selpi selpi terus, bikin Anneth iri.

Dan akhirnya,Anneth nyinyirin Sam.

"Jadian sih gak ya,tapi gayanya udah kayak orang pacaran. Sok rangkul-rangkulan,suap-suapan , gandengan tangan. Duh iri banget gue" kata Anneth,yang terkesan nyindir si Sam.

"Iri bilang bos!"kata Sam, seolah-olah tau maksud omongan Anneth.

"Orang gue ngomongin postingan nya si putri ngapa jadi lu yang sewot"bela Anneth.

"Heleh,bilang aja kalo lo iri. Makanya cari pacar Sono!"Kata Sam.

"Gue udah punya pacar kok!"kata Anneth.

"SIAPA?"tanya ketiganya penasaran. Apalagi Deven. 

"Aldy"jawab Anneth,mantap. Padahal kan boong.

Kretek!















































































Bunyi apa tu man?
















































Bunyi ginjal nya Deven yang retak,gak deng hati maksudnya.

Hancur hancur hatiku, hancur hancur hatiku~

"Tapi boong,yaaaa!"kata Anneth yang sukses bikin Deven lega.

"Gue kira lo beneran pacaran sama si playboy  itu neth" kata Deven.

"Lah?emang dia playboy ? baru tau gua"ucap Anneth

"Iya,neth. Kalo gak percaya tanya aja sama mantannya si Shalsa"Kata Deven.

"Ogah, buang-buang waktu gue aja"Tolak Anneth. "Gapapa dia playboy yang penting, nanti gue bisa jadi pacarnya dia"kata Anneth sambil senyum sumringah.

Edan!

"Tapi yang gue denger,dia udah punya pacar sekarang"kata Deven.

"Tapi nanti kalo putus,gue tinggal Pepet aja si Aldy "kata Anneth,dengan entengnya.

"Baek-baek lo, nangis bombay gara gara diputusin Aldy " kata Sam.

"Iyah neth mending cari yang setia,yang tulus, jangan kayak si Aldy itu"tambah Ziva.

"Bener kata kak ziva,kalo yang setia udah di depan mata kenapa milih yang playboy?"kata Deven.

"Siapa emang ?"tanya Anneth ke Deven.

"Siapa,apa?"tanya Deven balik.

"CK!,siapa yang lo maksud cowok setia yang udah ada didepan mata?"tanya Anneth ,lagi.

"Gue,gue cowok setia itu. Gue akan pastiin kalo lo gak akan nangis bombay gara gara gue"kata Deven ,terus maju selangkah ke hadapan Anneth.

"Dan gue pastiin ,lo bakalan jatuh cinta sama gue"bisik Deven ke Anneth.

Deg!

____________________________________

Vote nya yuk?

Maacih...

Doble up lhoo

Ketos Ku GalakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang