#10

343 46 8
                                    

Deg!

Detak jantungnya Anneth ,udah jedag-jedug gak karuan. Tapi otaknya Anneth masih bingung,ini Deven ngelawak ato serius.

"Maksud lo?"Tanya Anneth gak paham.

"Suatu saat 'lo bakal ngerti"Kata Deven.

"Tapi,gue pengen tau sekarang"pinta Anneth.

"Tapi sayangnya gue gak mau ngasih tau"jawab Deven ketus. Setelah ngomong gitu,dia langsung pergi ke parkiran buat ambil motor.

"Harusnya lo peka neth"Kata Sam,waktu Deven udah pergi.

"Peka gimana?peka sama apa sih?Peka sama siapa?"Tanya Anneth, frustasi.

"Pikirin aja sendiri"jawab Sam.

"Lo jangan bikin gue pusing deh Sam!"Kata Anneth.

"Kalo pusing ya minum obat lah"Kata Sam dengan santainya.

"Sam,gue serius!"ucap Anneth,dengan nada agak tinggi.

"Udah,gak usah dipikirin"Kata Sam. "Tuh,taksi online nya udah dateng. Mending sekarang kita masuk"  kata Sam,ninggalin Anneth yang masih bergelut dengan pikirannya.

***

"Wa,kok lo gak bilang-bilang sih kalo mau pindah kesini?"tanya Joa ,sambil mainin sumpit nya jadi stick drum.

"Ya, surprise aja. Eh kalian udah tau ternyata"jawab Uwa.

Jadi Nashwa udah pindah ke sekolah Anneth. Dan mereka sekarang udah ada di kantin sekolah.

"Tapi gue pindah kesini,karena ada alesannya"tambah uwa.

"Apa wa?"tanya Anneth penasaran.

"Gue pengen balikan lagi sama pacar gue"jawab Nashwa.

"Jadi dia juga sekolah disini wa?"Tanya Ucha.

"Iya,sorry ya waktu itu gak ngenalin dia ke kalian"Kata uwa.

"Iya,kita mah nyantai aja. Ya kan Jo,neth?"Tanya Ucha,ke Joa sama ucha.

"Yoii"Jawab Anneth dan Joa barengan.

"Kalo boleh tau, namanya siapa wa?"Tanya Anneth.

"Namanya Deven,kalian kenal?"

Deg!

"Oh,gue kenal. Orangnya rese banget"jawab Anneth.

Ada yang retak tapi bukan kaca.

Rasanya kayak ada yang sakit di badannya Anneth.

Apa jangan-jangan?

"Gak rese kok neth, sebenernya dia orangnya perhatian banget. Pacar-able gitu lah"bantah Nashwa.

"Oh gitu yah"

Nashwa terus-terusan cerita tentang Deven. Mulai dari awal mereka ketemu sampe  mereka pacaran, hal-hal romantis mereka. Sampe alesan kenapa mereka putus yaitu karena "salah paham".

Anneth cuma ngangguk-ngangguk doang denger cerita Nashwa. Dia sendiri juga bingung mau kasih tanggepan apa. Anneth juga bingung sama perasaannya,dia gak rela kalo misalkan Nashwa balikan lagi sama Deven. Tapi dia juga gak ada hak buat ngelarang. Dan dia juga bingung, sebenarnya dia suka sama Deven ato Aldy.

"Eh gue duluan ya,gue lupa belom ngerjain pr IPS. Duluan"kata Anneth,padahal itu cuma alesan aja supaya bisa pergi dari situ.

Ucha yang ngerti situasi itu langsung pamit nyusul Anneth,dengan alesan yang sama juga.

"Neth"panggil ucha sambil nepuk bahunya Anneth.

"Eh Ucha "

"Lo suka sama Deven ya neth?"tanya Ucha to the points.

"Enggak,siapa yang bilang?"tanya Anneth.

"Gue kan yang bilang, keliatan banget muka lo gak bersahabat waktu Nashwa cerita tentang hubungannya sama Deven "jawab ucha.

"Gak tau Cha,gue sendiri juga bingung"ucap Anneth. "tapi masa iya sih,gue suka sama Deven. Kita baru kenal beberapa hari Cha. Baru aja,dan gue rasa itu gak mungkin"

"Cinta,gak mandang mau lo kenal lama sama dia. Atau baru aja ketemu sama dia"Kata Ucha.

"Tapi,kalo gue suka Deven belum tentu dia juga suka gue kan?"tanya Anneth.

"Justru dia akan balik suka sama lo neth. Jadi cinta lo gak akan bertepuk sebelah tangan"Jawab Ucha.

"Tapi, seandainya gue sama dia pacaran. Terus uwa gimana?"

"Ya gak gimana-gimana kan?,kita bisa pelan-pelan kasih pengertian ke dia".

"Kalo gak berhasil?"

"Gak ada salahnya dicoba dulu neth"

"Tapi kan gue belum pacaran sama Deven Cha,gue masih bingung perasaan gue ke Deven itu cuma sebatas nyaman ato bener-bener cinta"

"Ya gue juga tau itu sih,mantepin hati lo neth. Belajar buat suka sama dia"

"Iya,kalo bisa"

"Loh kok kalo bisa?"

"Ya kan gak ada guru, buat ngajarin gue biar suka sama dia"

"Heleh"

____________________________________

Maap lah kalo semakin kesini ceritanya semakin gajelas.













Ga ada niatan buat follow akun author gituh?


Gak ges,aing cuma bercanda. Jangan dimasukin hati,masukin aja paru-paru biar separuh nafasku adalah kamu....











Eakk.











Vote yuk.







Makasih,kalian baik deh:)

Ketos Ku GalakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang