#3

400 34 7
                                    

"Mau nebeng?"

Gue seneng banget waktu ada yang nawarin tebengan, tapi pas gue liat orang nya siapa. Gue langsung kaget. Asli, kaget gue.

"Hei,mau nebeng?"

Mimpi apa gue semalem,ditawarin tebengan sama Waketos gue yang ganteng bangett. Sumpah ini gue rasanya kek pengen terbang gituuu. Aaaaaa.

"M-mau k-kak"duh gue kok jadi gugup gini sih. 

"Yaudah naik gih"Suruh kak Aldy.
"Nih helm nya"kata kak Aldy sambil ngasih gue helm.

###

Akhirnya sampe rumah juga. Sebenarnya gue mau tawarin kak Aldy buat mampir dulu ,tapi gue malu. Yaudah nggak jadi deh.Pan kapan aja. Masih belum percaya aja,gue pulang bareng sama gebetan gue. Hahah.

"HEI EPRIBADEHHH!, KEMBARANNYA ARIANA GRANDE PULANGG!"

"JANGAN TERIAK-TERIAK NETHII!" Ucap Sam sambil teriak teriak.

"Alah,lo sendiri juga teriak-teriak Sam!"balas gue,gamau kalah.

"Whatever  lah!"kata si Sam nyerah.

Eh,eh tunggu-tunggu.Itu yang lagi main PS sama Sam siapa. Bukan,bukan kak ziva.Kalo dari belakang kayak kenal. Tapi masa iya dia sih. Ngapain coba disini.

"Ga mandi lu nyed?"tanya si Sam. Heran gue,dari tadi di sekolah pada manggil nyat nyet nyat nyet. Dikira monyet apa.

"Nggak!"Kata gue sarkas.

"Jorok lu,jadi cewek. Mandi sana!"suruh Sam ,terus ngelempar bantal sofa ke gue.

"Biar—"baru aja mau ngomong,eh dipotong.

"Sam gue numpang ke toilet dulu yak!"

"Siap Dev!"

"Loh,Deven. Kok lo bisa bisa disini sih?!"tanya gue sarkas. Gue bales galak ke dia. Ya lagian dia udah seenaknya hukum gue,sampe gue pingsan. Walaupun dia juga yang bawa gue ke UKS.

"Harusnya,gue yang nanya. Kok lo ada disini?!"bales dia,gak mau kalah.

"Ini rumah gue gublug!"Bales gue.

"Oh"what!,cuma jawab 'oh' gitu doang,trus langsung ke kamar mandi .Bener-bener ngeselin ya ni anak. Mentang-mentang dia ketos,jadi seenaknya kayak gitu. Menurut gue yang cocok jadi ketos nya kak Aldy aja,udah baik, ganteng lagi. Pengen,gue musnahin aja tuh si Deven.

"Lo kenal dia neth?"tanya Sam.

"Iya,dia satu sekolah sama gue. Kok lo bisa kenal juga sih sama dia?"tanya gue ke Sam.

"Oh,dia bespren SMP gue dulu"jawab Sam. Dan gue cuma manggut-manggut aja. Males juga,harus bahas dia 'lebih dalam' azek.

Karena badan gue udah lengket banget,gue mutusin buat mandi dulu. Pas gue sampe ke dapur,gue nya malah kepleset. Gue tutup mata pasrah aja mau jatoh,tapi kok gue ga ngerasa sakit ya. Pas gue buka mata, ternyata si Deven yang nahan gue dari belakang. Duh,gue kok jadi deg-degan gini sih.

"Kalo jalan ,ati ati"kata dia terus ngelepas pegangannya.

"Iyain aja!"

"Dasar,gemblung!"ledek Deven.

"Lo bilang apa tadi?!" Ucap gue,ngegas. 

"GEMBLUNG!"wah bener bener ni anak,minta digorok. Liat aja,habis ini macannya bakalan keluar.

"Wah,wah. Sini nggak Lo!"Gue lari buat ngejar dia. Dan akhirnya kita jadi main kejar-kejaran kek bocil.

"Lari Dev,cepet Dev. Lebih cepet lagi!"bukannya bantuin gue nangkep si Deven. Si Sam malah nyemangatin Deven.

"Woy, berhenti kampret!"

"Ah, udahlah. Capek gue. "kata Deven trus dia langsung duduk selonjoran di karpet.

Tiba-tiba gue ada ide jail nih buat Sam ama Deven. Gue lempar kecoa mainan ke arah mereka.

"Woy Sam kecoa sam kecoa!"

"WAAA,ANJENGG. AWAS DEV KECOA DEV. NETH AMBIL NETH. NETHIII. HUHUHU. NETHH!"mampus lo sam gue kerjain.

"Bwahahahahahaha"ngakak banget gue liat Sam,lari sampe jatoh-jatoh gitu. Mana kepalanya kejedot pintu lagi.

"AELAH,SAM lo sama kecoa mainan aja takut. Cemen lo"yahh,si Deven gak takut kecoa ternyata. Gak lucu ah.

"Ini kecoa aslinya!" tiba-tiba si Deven ngelempar kecoa asli ke arah gue. Mana kecoa nya nempel di baju lagi.

"DEVENNN! DEV TOLONGIN INI DEV. DEVV!"kampret emang.

"Rasain!,makanya jangan suka jailin orang. Kena karma kan!"kata si Deven trus ngambil kecoa nya.

....

To be continued

Hai-hai kawan!

Maapkeun kalo semakin kesini, ceritanya semakin gajelas.

Jangan lupa vote n comment nya kakak....

Ketos Ku GalakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang