#4

333 38 4
                                    

Makasih buat semua yang udah vote.

...

Author POV

"Yaudah gue mau pulang"pamit Deven ke Anneth.

Si Anneth nya,cuma manggut-manggut doang. Udah kayak boneka mampang:v. Dia udah capek berantem mulu,Ama Deven. 

"Bukain dulu"Kata si Deven sambil ngeluarin motor nya dari garasi.

"Bukain apa?"tanya Anneth.

"Bukain, gerbang nya lah!"Kata si Deven ,trus dia pake helm nya.

"Iya,santai napa!. Cukup motor nya aja yang ngegas,lo nya jangan"hayolo neth , ngomong apaan tadi ke Deven 😂.

"Hah?"si Deven ini pura-pura gak denger apa gimana.

"Gapapa".kata Anneth trus buka gerbangnya.
"Ini mulut gak bisa diajak kompromi yah!untung si Deven gak denger. Kalo iya gimana?"si Anneth mukul-mukul mulutnya sendiri,karena tadi udah kelewatan ngomong.

"Loh,Deven nya mana neth?"tanya si Sam,waktu Anneth udah masuk ke rumah.

"Oh,udah pulang"jawab Anneth.

"Yahh,baru aja mau ngasih hp nya yang ketinggalan"kata Sam.

"Dikasih besok juga masih bisa kalii"kata Anneth,trus ngambil minum di dapur.

"Lo,aja ya yang kasih ke dia besok.  Kan lo satu sekolah"Kata Sam,terus hp nya Deven di lempar ke sofa. Meleset sedikit,rusak hp nya itu.

"Gak mau gue. Terlalu males. Buang-buang tenaga ples waktu "tolak Anneth.

"Gue traktir bakso nya bang botak deh"wah parah nih ,si Sam main sogok.

"Yaudah,tapi beneran loh traktirannya?"

"Iyaa, asalkan lo pulangin tu hp ke yang punya"

"Siip"

•••

"Jo,temenin ke kelas nya Deven yuk!"Ajak Anneth.

Jadi ceritanya Anneth udah ada di sekolah. Nah,karena Anneth gak mau sendirian ke kelas nya Deven dia ngajak Joa.

"Ngapain?"

"Mau balikin hp dia"

"Hah?kok hp nya bisa ada di lo neth?"

"Dia kemaren ke rumah gue,main PS ama Sam. Trus ,hp nya ketinggalan di kamar Sam. "

"Ooh"

"Yaudah ayok!"

"Oke!"

Waktu perjalanan ke kelas nya Deven,ada cewek yang tiba-tiba jambak rambutnya Anneth.

"Lo apa-apaan sih!."Ucap Anneth waktu jambakannya dilepas.

"Woy,lo tuh bisa sopan dikit gak sih?!"kata Joa,terus habis itu dia mau mukul tu cewek. Tapi tangannya ditahan sama anneth. 

"Jangan Jo,"kata Anneth.

Tapi,tanpa aba-aba. Si Anneth langsung nampar tuh cewek. Wuih. Jangankan ceweknya,si Joa aja juga kaget.

"Wuih,mantep neth!"

"Lo,berani nampar gue?!"kata si cewek yang namanya Azalea.

"Berani lah,orang lo tadi juga jambak rambut gue"jawab Anneth,sambil masang muka di songong-songongin

"Lo nantangin gue?!"tanya Azalea gak terima.

"Kalo iya,kenapa?!. Lo pikir, gue takut sama lo?!"

"Oo,berani lo ya!"kata Azalea trus dia jambak rambut Anneth lagi.

Anneth yang gak terima pun juga langsung jambak rambut nya Azalea. Berakhirlah mereka dengan  adegan jambak-jamabakan. Si Joa yang ada disitu, bukannya misahin malah jadi supporter dadakan.

"Ayo neth,terus neth. Lebih kuat lagi jambak nya!"kata Joa.
"Wah,si Azalea tenaganya kuat juga. Lebih kuat lagi neth,ayo neth!"

Teman macam apa sih,si Joa.

"Kalian ngapain itu?!"

Seketika,ketiganya langsung noleh ke arah suara. Dikiranya guru, ternyata si Deven toh. Tapi gak ada bedanya juga,pasti habis ini mereka berdua dibawa ke ruang BK.

Si Azalea pun langsung ngelepas jambakannya sama anneth trus lari ke arah Deven. Mana pake gelendotan di tangan Deven lagi.

"Dev,liat tuh. Masa aku dijambak sama dia. Laporin aja Dev,ke BK"adu Azalea ke Deven.

"Dasar fitnah!. Udah jelas lo duluan yang jambak gue. Kenapa jadi gue yang salah"ucap Anneth gak terima.

"Lo yang salah!"

"Lo!"

"Lo!"

"Ekhem,udah debatnya?"tanya Deven.

"Eh,udah kok Dev. "jawab Azalea sambil nyengir kuda.

"Kalian bertiga,ikut gue ke ruang BK"ucap Deven,sambil nunjuk satu persatu dari mereka.
"Dan lo, zal!,gak usah deket-deket gue"kata Deven trus ngelepas pegangannya Azalea.

"Loh kok,gue ikut sih Dev?!. Kan gue gak ikut jambak-jambakan!"protes Joa ke Deven.

"Harusnya lo misahin mereka,bukan malah jadi provokator kayak gitu"jawab Deven.

"SEMUA GARA-GARA AZALEA!!!"

•••
Jangan lupa vote nya....

Sekalian komen ,hehe

Makasihh

Ketos Ku GalakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang