Gini yah ,gue tu habis maraton nonton Drakor, trus baru tidur jam 4 pagi. Waktu lagi enak-enak nya tidur,tiba tiba...
Ada yang nge-dobrak pintu kamar gue dengan bar-bar nya.
Brakk!
"ANNETH,BANGUN!"
"CK,paan sih sam!"Ceritanya gue marah sama Sam. Gila aja,pagi buta kayak gini ngebangunin gue yang masih enak enak nya tidur. Mana pake nge-dobrak pintu segala lagi.
"Bangun nyet!"katanya.
"Masih gelap ini sam!"Kata gue.
"Gelap-gelap gundulmu wi!"Kata si Sam,terus dia narik selimut gue. Alhasil gue minjem selimut tetangga. Ga.
"Ini dah pagi coeg!""Lima menit lagi yee sam!"Kata gue nawar ke Sam.
"GA ADA. BURUAN BANGUN. GUE SIRAM PAKE AIR ES KALO GAK BANGUN-BANGUN!"Teriak Sam.
Apa boleh buat,gue langsung bangun. Daripada diguyur air es,ye kan?
"Iya-iya,suara lo tu kecilin dikit napa!. Sakit kuping gue,goblog!"kata gue ,terus masuk ke kamar mandi. Tapi sebelumnya,gue geplak kepalanya si Sam. Biar tambah gesrek, otaknya.
5 menit
10 menit
15 menit
Akhirnya gue kelar mandinya. Trus habis itu ganti baju deh jangan lupa makeup-an juga,biar gloweeng. Bener kata Sam, ternyata ini tu dah pagi. Gak heran dia sampe marah-marah gajelas kek gitu.Buat yang nanya Sam itu siapanya gue. Dia itu sepupu gue. Tapi dia lagi nginep dirumah gue,gitcuu.
"NETHII TURUN OYY!"Nah tuh,baru juga diomongin. Langsung teriak anaknya.
"IYA,GUE TURUN BENTAR LAGI!"
Sampe dimeja makan,si Sam tuh udah pake sepatunya. Mana dianya duduk dimeja lagi. Kan gak sopan. Ya walaupun gue juga sering sih hehe.
"Mau kemana sam?"tanya gue. Ya, basa-basi lah yeeu.
"Masih nanya,mau kemana?!. Liat noh jam berapa?! .Liat!"Suruh si Sam.
What!
The!
Hell?!
Udah jam tujuh kurang lima menit gilakk. Ntar kalo telat bisa-bisa gue dihukum nih. Iya juga sih ya,yang namanya telat juga pasti dihukum. Tapi,udah pasti telat nih gue. Mampus. Mana si ketos galak banget lagi.
"Sam,buruan sam. Ayo sam. Berangkat sam!"Gue panik sendiri gitu. Alhasil setelah make sepatu gue langsung masuk ke mobil.
"Sabar nyet!"Kata Sam,terus langsung tancep gas. Di sepanjang perjalanan gue cuma bisa komat-kamit,karena Sam yang ngebut bawa mobilnya.
Akhirnya sampe sekolah juga. Gilak, hampir mati gue gara-gara Sam. Pas turun gue langsung disambut dong,sama siapa coba?
Sama si ketos yang galaknya minta ampun. Gue langsung ditarik trus disuruh lari keliling lapangan 20 kali. Apes ini mah. Padahal gue kan belom sarapan ntar kalo pingsan gimana?. Gue tuh pengennya kalo gue pingsan yang gendong gue tuh cogan kayak di wattpad-wattpad gitu. Lah kalo nggak ada yang liat gimana,bisa mati konyol gue.
Baru juga 10 puteran , kepala gue tuh kek nyut-nyutan gitu. Trus karena makin lama makin sakit,gue mutusin buat duduk dulu. Pas mau minum,gue baru inget kalo gue gak bawa minum. Lengkap sudah penderitaan ku ini. Tiba-tiba ada bola basket yang nyasar trus kena kepala gue.
1 menit
Gue udah gak bisa ngerasain apa-apa lagi,dan akhirnya semua gelap.
---
Author POV
"Akhirnya Lo bangun juga nyet!"kata si Ucha.
Waktu Anneth bangun,Anneth tuh udah ada di UKS. Cuma dia bingung yang bawa dia kesini siapa?.Masa iya sih joa sama ucha yang bawa .Tapi , bodoamat lah ya. Tapi penasaran juga sih.
"Nyat nyet ,nyat nyet. Lu kira gue monyet!"protes Anneth ke ucha.
"Sebelas dua belas,hihihi"Dasar joa lucknut.
"Terserahlah!"ucap Anneth pasrah.Lagi nggak mau debat dulu katanya.Kepalanya masih nyut-nyutan soalnya.
"Neth,nih ada roti ma air mineral. Makan dulu gih rotinya"suruh ucha.
"Iya,makasii Cha"ucap Anneth.
"Oh iya,Jo Cha. Yang bawa gue ke UKS kalian?"tanya Anneth."Bukan kita,tapi—"
....
To be continued
Please, vote and comment.
Thanks...