NgeMal

9.6K 1.2K 169
                                    

.
.
.
.
.

Instagram

XxHeejinxX

Liked❤by : AkuJaemin, LukesKangKopi, Renjunnn, and 34

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked❤by : AkuJaemin, LukesKangKopi, Renjunnn, and 34.565 others

XxHeejinxX Kira-kira enaknya makan pakai apa ya?

AkuJaemin Gatel pengen dorong pala lo deh supaya ketusuk
Yejinjja Psiko lo😲

Soobin_ Beautiful❤
↪AkuJaemin PRET!
XxHeejinxX IRI BILANG BOSS! @AkuJaemin

Dan 1000 komentar lainnya


Heejin menatap sinis Jaemin yang berada di depannya, Jung family lagi makan siang bareng di meja makan. Mumpung lagi tanggal merah, kapan lagi coba mereka bisa makan siang barengan gini, "Lo nggak usah komen deh di ig gue, merusak tau!"

Jaemin berdecih, "Lo tuh sama si Ubin, beautiful cih, masih beautifulan juga Bunda sama Seoyeon."

"Eh ini apasih, kalau mau ribut di lapangan sana. Jangan di meja makan," Kata Rose.

"Iya di lapangan aja. Nanti Ayah sediain ring tinjunya, kalau perlu Ayah undang orang sekomplek buat nonton kalian," Sahut Jaehyun.

"Bunda, adek udah ah makannya. Mau jalan sama Seoyeon, Minjoo," Heejin mendorong pelan piringnya.

Jaemin kembali melihat Heejin, "Apa?!" Ketus Heejin.

Jaemin nyengir, "Jalan sama siapa tadi?"

"Seoyeon, Minjoo. Kenapa? Mau ikut lo?"

"Boleh?!" Tanya Jaemin semangat.

"Ya enggaklah! Ini kumpulan manusia berlubang. Kalau lo kan berburung."

Jaemin mendengus, "Boleh dong dek, nanti A'a yang teraktir kalian."

Heejin menatap Jaemin ragu, "Beneran di traktir nggak nih?"

Jaemin mengangguk cepat, "Iya beneran."

"Yaudah deh ayo. Tapi bener ya A'a yang traktir?" Tanya Heejin sekali lagi. Takut ditipu cuy, Jaemin kan tukang bohong.

"Iya beneran. Udah ayo berangkat. Emang mau jalan kemana?"

"Muterin mal paling."

Jung's Family ; Jaerose [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang