Cast :
-Park Jiyeon as Jiyeon
-Oh Sehun EXO as SehunGenre :
-Family
-romance
-matureCerita ini hanya fiksi!
Sehun dulu berjanji dan bersedia tidak melakukannya lagi setelah mereka menikah. Untuk itu, Jiyeon memberinya kesempatan kedua.
Namun semua rasa percayanya sirna, saat Jiyeon melihat video mesum suaminya dengan wanita lain di hotel.
Suaminya kira Jiyeon terlalu bodoh untuk dibohongi. Namun ia keliru. Wanita berstatus istrinya itu sudah menghabiskan banyak uang, waktu, dan tenaganya untuk membuktikan jika sang suami melakukan kesalahan yang sama.
Entah apa alasan Sehun tetap melakukan kesalahan yang sama. Padahal Jiyeon merupakan wanita mandiri dan juga banyak yang menginginkan. Boleh Sehun menerima julukan pria bodoh karena menyia-nyiakan wanita berhati lembut seperti Jiyeon?
Harusnya Jiyeon memutus hubungan saat Sehun berselingkuh dengan adik tingkat di kampus dulu, jika pada akhirnya kini pria keparat itu tetap melanjutkan hobi terbusuknya. Benar kata orang, pendusta tidak akan bisa sembuh dari penyakit bawaan.
"Jiyeon, maafkan aku, aku berjanji tidak akan melakukannya lagi!" mohon Sehun dengan tangis sandiwara yang membuat Jiyeon muak. Namun tak dapat dipungkiri, ia juga masih mencintai pria bajingan itu.
Tidak! Jiyeon harus bisa melepaskan diri dan mencari kebahagiaan yang lain. Masih banyak pria setia yang mau menerima ketulusannya juga.
"Aku dijebak oleh gadis itu! Percayalah padaku!"
Jiyeon mendengus geli. Dijebak? Apa mungkin dijebak dalam konteks berulang kali? Ketidaksengajaan itu hanya terjadi satu kali, selebihnya kebobrokan itu sudah terhitung tingkah laku menyimpang, Bung!
"Lalu kau bisa jelaskan, kenapa kalian melakukannya dalam pakaian yang berbeda? Bahkan tanggal hotel yang kalian booking semua berbeda!" pekik Jiyeon meninggikan suaranya.
Oh my Gosh! Melihat video demi video yang sengaja Sehun buat saat melakoni mesumnya sungguh membuat hati Jiyeon nyeri tak karuan. Dengan mudahnya, pria itu berkata, jika ia dijebak!
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴶⁱʸᵉᵒⁿ's Short Stories
General FictionHi aku hadir bawa kumpulan cerita-cerita ringan dengan main cast Park Jiyeon. ((Hidup ada yang kurang kalau gak nulis cerita mbak jiyi ༎ຶ‿༎ຶ)) Book ini berisi oneshoot/ twoshoot/ short story yang bisa sampai beberapa chapter ya. Pairingnya akan teru...