Hari ini, hari dimana Jiyeon akan bertemu lagi dengan Starsya. Hatinya meluap bahagia. Bahkan ia telah berdiri di depan gedung sekolah Starsya, sebelum mantan suami dan anak kandungnya tiba.
Segala hal tentang Starsya akan ia lakukan. Apapun itu! Ia tidak peduli jika harus terkena omelan atasan di kantor karena sering izin mendadak.
Gadis kecil pelipur laranya tiba dengan seragam sekolah terbalut mantel jas selutut. "Darling, why you look so beautiful everyday?" puji Jiyeon melihat Starsya datang. Kedua tangannya menyambut kehadiran Starsya penuh kehangatan.
"Because you are my mom," jawab Starsya membuat Jiyeon tertawa renyah. Tidak ada moment terbahagia bagi Jiyeon, kecuali melihat Starsya tersenyum dan tertawa saat bersamanya.
"Ayo kita masuk," ajak Myungsoo.
Jiyeon berdiri dan menggandeng tangan mungil anaknya dengan lembut. Seolah esok adalah hari terakhir Jiyeon menapak di bumi, ia tidak ingin melewatkan dan selalu menikmati setiap moment indahnya bersama gadis dengan rambut dikuncir kuda itu.
"Kamu udah makan?" tanya Myungsoo-mantan suami Jiyeon.
"Belum," jawab Jiyeon.
Mereka dulu memutuskan berpisah sejak Starsya masih berusia satu tahun. Sempat Myungsoo melarang Jiyeon menemui Starsya beberapa bulan lamanya dengan alasan tertentu. Dan tentu saja itu membuat Jiyeon terserang depresi.
Lalu kenapa mereka berpisah? Banyak faktor yang melatarbelakangi kenapa mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang masih berusia lima tahun, dan alasan paling klise adalah mereka mulai merasa tidak cocok lagi.
"Mommy, mau makan sama Starsya?" tanya gadis kecil itu penuh perhatian.
"Kamu kan udah makan!?" Jiyeon yakin-Irene-sang ibu tiri bagi anaknya itu tidak akan membiarkan Starsya meninggalkan rumah sebelum menyantap makanan pagi.
Entah harus di syukuri atau bagaimana kehadiran wanita cantik dengan sikap malaikatnya yang telah menggeser posisi Jiyeon sebagai ibu Starsya sekaligus istri bagi Myungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴶⁱʸᵉᵒⁿ's Short Stories
Ficción GeneralHi aku hadir bawa kumpulan cerita-cerita ringan dengan main cast Park Jiyeon. ((Hidup ada yang kurang kalau gak nulis cerita mbak jiyi ༎ຶ‿༎ຶ)) Book ini berisi oneshoot/ twoshoot/ short story yang bisa sampai beberapa chapter ya. Pairingnya akan teru...