1

1.4K 90 41
                                    

Mas Sehun : Sayang malam ini aku gak pulang, urusan kantor gak bisa ditinggal, kamu jangan nungguin ya, love you.

Aira membuang napasnya kasar setelah membaca pesan yang dikirimkan oleh suaminya.

Lagi-lagi suaminya itu tidak pulang padahal Sehun baru pulang dua hari yang lalu dari Belanda karena ada urusan bisnis.

"Aku tau kamu pasti ada di tempat dia, mas" gumam Aira.

Aira tahu kalau pekerjaan hanyalah akal-akalan suaminya agar bisa menemani Rania di apartemennya.

Rania dia adalah perempuan yang menjadi duri dalam pernikahannya.

Sudah dua tahun lamanya Aira tahu kalau suaminya itu bermain gila dengan adik kelas nya dulu ketika di SMA, sekaligus cinta pertama Sehun.

Aira tahu dimana simpanan suaminya itu tinggal serta siapa orangtuanya.

Ayah Rania adalah karyawan di perusahaan Siwon yang tak lain adalah papanya sedangkan ibunya adalah seorang karyawan di toko roti.

Orangtua Rania mendukung hubungan sang anak dengan suaminya meskipun mereka tahu kalau Sehun sudah punya istri, karena bagi mereka Sehun bisa mengangkat derajat keluarga jika Rania bisa menikah dengan Sehun.

Mereka tidak tahu kalau istri Sehun adalah bos di perusahaan tempat ayah Rania bekerja, bisa saja Aira mengadukan perbuatan hina yang dilakukan anak karyawan dengan suaminya.

Namun Aira memilih diam, berpura-pura bodoh seakan dia tidak tahu apa-apa.

Aira sengaja melakukan itu dengan harapan suaminya itu lambat laun akan berubah dan kembali menjadi milik Aira seutuhnya.

"Sabar ya sayang, mama yakin papa pasti akan kembali sama kita" ucap Aira optimis sambil mengusap perut buncitnya.

Saat ini Aira tengah hamil, mengandung buah cintanya bersama Sehun, usia kandungnnya menginjak usia tujuh bulan.

Aira selalu berpikir positif mengenai rumahtangganya, Aira percaya usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Aira yakin penantiannya, pengorbanannya serta kesabarannya tidak akan berakhir sia-sia.

Menghapus cairan merah yang tiba-tiba keluar dari hidungnya, Aira tersenyum.

Sebentar lagi.

🍬🍬🍬

"Mas Sehun malam ini jadi nginep di sini kan?" tanya Rania manja sambil memeluk Sehun dari belakang.

"Iya sayang, mas jadi nginep di sini" jawab Sehun sambil tersenyum.

Menyimpan ponselnya ke dalam kantong celana, lalu Sehun membalikkan badannya menghadap ke arah Rania.

Memandangi kekasihnya itu dengan tatapan memuja, Sehun tersenyum lembut.

Demi Tuhan, Sehun sangat mencintai Rania, adik kelasnya dulu sekaligus cinta pertamanya.

Walaupun Sehun sudah menikah, memiliki istri yang sangat cantik dan Sehun sangat menyayangi istrinya tapi rasa sayangnya kepada Rania lebih besar.

Sehun dan Rania bertemu kembali saat Sehun sedang ada tugas dinas di Surabaya.

Rania tiba-tiba saja mendatangi hotel tempat Sehun menginap, gadis itu datang dalam keadaan kacau karena ditinggal oleh pacarnya.

Karena iba Sehun pun menolong Rania, membawa gadis itu pulang ke jakarta dan membelikannya sebuah apartement mewah.

Sepulang dari Surabaya hubungan mereka kian dekat sampai akhirnya benih-benih cinta muncul di antara mereka, Sehun kembali terjebak dengan cinta masalalu nya kemudian mereka sepakat untuk menjalin hubungan sampai sekarang.

Andante (Short Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang