prolog

1K 48 0
                                    

🍁🍁🍁
.
.
.
.
.

Hari ini tepat dimana para siswa kelas 3 (SOPA) mengadakan kemping ke hutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini tepat dimana para siswa kelas 3 (SOPA) mengadakan kemping ke hutan.para siswa yg mendengarnya merasa sangat senang.selain bisa mengenal langsung alam mereka juga bisa bermain bersama teman-temannya.terlebih lagi seorang siswa yg bernama kim eunji bersma temannya lee hyora.mereka berdua juga ikut ke hutan bersama temannya yg lain.di dalam bus tampak semua siswa menyanyi dan salah satunya bermain gitar.eunji dan hyora tidak menyanyi ia hanya menikmati nyanyian para temannya meski sesekali suara temannya menggeltik perut mereka.

"Aku tidak sabar sampai di hutan yora,sudah lama aku tidak ke hutan"ucap eunji pada yora yg duduk di sampingnya.

"Em aku juga sama"balas yora.

Mereka kembali bernyanyi bersama.eunji hanya menatap jendela memandang keluar,sesekali ia tersenyum sangking senangnya melihat pemandangan sekitar yg di lalui bus.tapi tiba-tiba bus yg di ditumpangi para siswa oleng,para siswa mulai panik namun guru mencoba menenagkan mereka agar tak gegabah.salah satu guru tampak maju ke arah pak sopir ingin menanyakan apa yg sebenarnya terjadi.

"Pak kenapa busnya oleng seperti ini?"tanya guru tadi.

"Bu ban busnya meledak,kita tidak bisa berhenti sepertinya remnya blong"

"Blong!!"

"Iya bu"

Mendengar ucapan sang sopir guru yg maju tadi kembali ke belakang ke tempat duduknya,yg tepat di belakang kursi eunji,eunji yg panik pun bertanya apa yg terjadi.

"Bu apa yg terjadi dengan bus ini?"tanya eunji dengan menoleh ke belakang.sang guru yg juga panik tapi berusaha menenagkan para muridnya agar tidak panik.

"Tenang eunji berdoalah semoga kita semua selamat"ucap sang guru,eunji kembali ke posisi semulanya.yora tampak kaget melihat eunji pucat dan langsung memegang kedua tangan eunji.

"Eunji tenanglah kita akan baik-baik saja,jangan takut ada aku di sini"ucapnya.eunji tak menjawab.sekarang tubuhnya mulai dingin.para siswa berpegangan di bokong kursi teman yg lain.karna bus semakin melaju kencang.tiba-tiba saja bus tampak berbelok karna menhindari pengguna mobil yg datang dari samping dengan cepat supir bis menghindar dan malah terseret ke dalam jurang yg cukup dalam.semua siswa saling berteriak meminta tolong,namun apa daya mereka sudah menemui diamana ajal menjemputnya di dalam bus itu.

semua siswa saling berteriak meminta tolong,namun apa daya mereka sudah menemui diamana ajal menjemputnya di dalam bus itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
-THE VAMPIRE-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang