part 22

78 6 0
                                    

🍁🍁🍁

Malam semakin larut,taehyung yg masih setia terduduk di depan pintu kamar eunji sedari tadi.namun tiba-tiba taehyung terhuyung ke belakang saat pintu kamar eunji tiba-tiba terbuka.

Taehyung begitu kaget saat eunji pergi begitu saja tampa memperdulikan dirinya yg masih terbaring.

Namun dengan cekatan taehyung membangunkan tubuhnya,berlari mengikuti eunji yg kini menuruni tangga rumahnya.

"Kau mau kemana?"tanya taehyung kepada eunji yg berjalan di tangga depannya.

Eunji tak mengubris,ia tetap berjalan dengan fokus seolah-olah tak mendengar ucapan dari taehyung.

Merasa tak di perdulikan taehyung menggunakan kekuatannya dan menghalangi depan eunji secepat kilat.

Melihat itu eunji hanya tersentak sesaat dan tak memberikan reaksi apapun setelah itu.

Tehyung menatap bingung,eunji kali ini bukanlah eunji yg ia kenal.dari tatatpan eunji yg terlihat datar dan tak ada reaksi apapun darinya saat taehyung tiba-tiba menghalangi nya membuat taehyung tampak bingung.

"Siapa kau"tanya taehyung waspada.takutnya itu memang bukan eunji.

Eunji malah tersenyum melihat ekspresi panik seorang kim taehyung.dan hal itu membuat taehyung semakin yakin kalau perempuan di depannya bukanlah eunji.

"Kau bilang mau melindungi kekasihmu tapi mana buktinya,kau bahkan tak tau kalau aku ini siapa"

Ucapan perempuan itu membuat taehyung semakin yakin kalau dia bukan eunji.taehyung menatap leher jenjang perempuan itu.

"Siapa kau,diamana eunji"saat melihat leher perempuan mirip eunji itu tak memakai kalung vampirnya membuat taehyung yakin itu bukanlah eunji.

"Kau tenang saja,dia aman bersamaku"ucap perempuan itu lalu tiba-tiba menghilang.

"HEY DIAMAN KAU!KEMANA EUNJI"taehyung gelisah di sertai kepanikan yg cukup meluap.

Seketika taehyung berlari kembali menaiki tangga menuju ke kamar eunji.

Di dalam kamar,taehyung tampak mengobrak tempat tidur milik eunji.melempar bantal-bantal yg ada di atas kasur itu.

Tiba-tiba taehyung mendapatkan kalung vampir milik eunji yg berada di tempat tidur itu.taehyung langsung menuruni tempat tidur lalu berlari entah kemana.

*****
Tampak seorang wanita berparas cantik sedang berdiri menyilangkan tangan ke bawah dada dengan senyum semirik di bibirnya sambil memandang seorang perempuan yg tengah duduk lemas di atas sebuah kursi dengan kondisi tangan terikat ke belakang beserta kaki yg juga ikut terikat.

"Apa sebenarnya maumu,kenapa kau menagkapku seperti ini"perempuan yg terduduk itu membuka suara dengan meninggikan suaranya ke arah perempuan yg menatapnya.

"Kau pasti sudah tau siapa dirimu kan?"ucap perempuan itu"kau adalah vampir"lanjutnya.

"Tidak,aku bukan vampir,bukan.."perempuan yg terduduk itu berteriak histeris.

"Jadi kau tidak mau menjadi vampir?"perempuan yg tengah berdiri itu berjalan mendekat lalu berjongkok di hadapan perempuan yg terduduk itu.

-THE VAMPIRE-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang