🍁🍁🍁
.
.Pagi hari telah tiba.eunji sudah siap berangkat kuliah karna ada kelas pagi.namun mengingat tadi malam taehyung lemas,eunji memutuskan untuk tak menyuruh taehyung mengantarnya ke kampus.namun ketika ingin keluar rumah dan melewati ruang tamu eunji membulatkan matanya saat melihat taehyung sudah duduk dengan pakaian rapi.
"Oppa"sahut eunji dan masih menatap taehyung dengan herannya.
"Ne"balas taehyung di iringi senyum manis
"Ke-kenapa oppa cepat sekali bangun?"tanya eunji terbata.
"Kenapa kaget begitu,aku sengaja bangun pagi agar bisa mengantarmu.kau kan ada kelas pagi"jelas taehyung.
"Kenapa oppa bisa tau kalau aku ada kelas pagi?"
"Bukannya tadi malam kau yg bilang"
Eunji menggaruk kepalanya yg jelas tak gatal.dia baru ingat tadi malam dia cepat istirahat dan berkata pada taehyung bahwa dia ada kelas pagi.taehyung hanya tersenyum melihat eunji yg sangat lucu menurutnya.
"Ayo"ajak taehyung dan memegang tangan eunji.taehyung pun berlari secepat kilat tentunya sambil memegang eunji.tak butuh waktu lama keduanya pun sampai di loby kampus eunji.
"Eunji?taehyung?"suara panggilan itu membuat taehyung dan eunji saling tatap kaget.kemudian keduanya menoleh perlahan.
"Hay kenapa kalian menatapku seperti itu"kesal perempuan yg bernama hyora.eunji dan taehyung mengelus dada.
"Aku kira siapa"sahut eunji
"Taehyung mengantarmu dengan kekuatannya yah"ucap hyora eunji mengangguk.
"Kalau begitu ayo ke kelas"ajak hyora.
"Oppa aku ke kelas yah"pamit eunji.dan segera pergi bersama hyora ke kelasnya.taehyung pun kembali namun tak memakai kekuatan.taehyung sengaja ingin berjalan-jalan sampai rumahnya.
Bruk.
"Ah mian"
"Gwancana.kau baik-baik saja"
"Ah ne mian,mian"
Yah taehyung menabraka seseorang.bukan menbrak malah dia yg di tabrak oleh seorang perempuan berambut panjang berwarna coklat.perempuan itu sangat buru-buru sepertinya.namun mata taehyung melotot saat perempuan itu mendongkak ke arah taehyung.
"Kalungnya"batin taehyung
"Sekali lagi maaf,aku harus segera pergi"perempuan itu lekas pergi.taehyung terdiam sejenak dan membalas perempuan itu dengan anggukan.
"Kenapa kalungnya mirip kalung eunji"gumam taehyung.
*****
"Sudah ku peringatkan,jangan menganggu perempuan itu lagi"hentak seorang namja kepada namja yg ada di depannya."Hyeung aku bisa apa,aromanya begitu menyengat di hidungku"
Bugh
"Argh"ringis namja yg mendapat pukulan dari namja yg ia panggil hyeung itu.
"Kau tau perempuan itu sama seperti kita,meski perempuan itu dalam wujud manusia aku bisa tau kalau dia kalangan vampir dari clan putih"jelasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
-THE VAMPIRE-
Novela Juvenilngga banyak umbar dulu,langsung baca aja yah.biar engga penasaran.makasih bagi yg sudah mau mampir,jangan lupa vote dan komen yah.