part 21

74 10 0
                                    

🍁🍁🍁

"Harusnya kalian berdua ikut bergabung bersama yg lain bukan malah ribut di sini"ucap suho kesal pada sena dan juga kyungso.

"Memangnya ada pembicaraan apa hyeung,sampai acara kumpul segala"ucap kyungso tak tahu.

"Kau lupa besok malam adalah hari terakhir kita hidup,setelah hidup selama 500 tahun lamanya besok malam adalah hari terakhir vampir clan merah"

"Kenapa bisa?"tanya sena.

"Itu karna roh ayahanda telah menghilang dan vampir clan merah hanya bisa bertahan hidup selamanya ketika mendapat bantuan darah kristal dan darah suci"ucap suho"dan besok malam kita harus bisa menangkap eunji dan sohyun tepat pada bulan purnama merah,jika tidak kita semua bisa binasa"

"Aku akan membawa sohyun ke sini"ucap sena dan ingin melangkah.

"Tidak,kau mau pergi sendiri huh"

"Lalu bagaimana?"

"Vampir clan putih pasti sudah tau kalau besok malam adalah bulan purnama merah,mereka pasti akan menjaga eunji dan juga sohyun dengan ketat.kita harus bisa bekerja sama agar bisa mendapat darah kristal dan darah suci sebelum bulan purnama merah sempurna"

"Apa yg harus kita lakukan"

"Itulah yg sedang aku fikirkan,kita tidak munkin pergi kesana tampa bekal ilmu yg cukup.aku butuh bantuanmu sena,hanya kau yg bisa membantu kami"ucap suho sambil menatap sena.

"Apa yg harus aku bantu"

"Kau harus bisa memancing vampir clan putih untuk menjauh dari eunji maupun sohyun,hanya kau yg bisa memasuki area perbatasan tampa sengatan"

"Baiklah"

******

"Kook apa kau tau besok apa yg akan terjadi apa?"eunji bertanya kepada jungkook yg masih tiduran di sampingnya.

Mendegar ucapan eunji jungkook bangun dan membenarkan duduknya berhadapan dengan eunji.

"Apa yg terjadi?"tanya jungkook penasaran.

"Besok malam adalah bulan purnama merah,besok adalah malam dimana vampir clan merah mengincar darah kristal dan darah suci agar mereka bisa hidup kekal"jelas eunji.

Jungkook memgerutkan kening."bukankah prmilik darah suci dan kristal itu kau dan eunji?"tanyanya.dan eunji mengangguk.

"itu berarti kau~"jungkook menggantung ucapannya menatap ke eunji.

Seolah tau tatapan dari jungkook eunji mengangguk lalu berkata."jika besok malam tepat bulan purnama merah sempurna dan vampir clan merah berhasil mengambil darahku dan eunji maka tak ada lagi aku dan eunji di dunia vampir,kami berdua akan hidup kembali sebagai manusia biasa"eunji tersenyum.

"Kenapa kau terlihat bahagia"

"Aku tidak bahagia,hanya saja aku merindukan dimana dulu aku bisa bebas tetapi sekarang aku harus menanggung ini,heh sungguh aku berharap besok malam bulan purnama tak muncul"

Jungkook beralih memegang bahu eunji dan mengelusnya lembut."meskipun besok malam bulan purnama merah benar terjadi,kami vampir clan putih akan melindungimu dengan eunji.besok kita kembali ke hutan dan akan mrnjagamu di sana.jin dan namjoon hyeung pasti senang jika kau kembali,kami ini keluargamu"ucap jungkook sambil tersenyum.eunji pun membalasnya dengan senyum kecut.

-THE VAMPIRE-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang