part 20

81 9 0
                                    

🍁🍁🍁

Setelah sampai di rumah eunji,taehyung gelisah karna eunji belum pulang juga.di dalam kamarnya taehyung menatap keluar jendelanya. Namun saat tengah menyaksikan jalanan sepi di guyur hujan netranya menangkap sebuah mobil mendekat ke arah rumah eunji.

Awalnya taehyung mengira itu hanya mobil lewat,tetapi saat mobil itu masuk ke halaman rumah eunji membuat taehyung bertanya-tanya.

Di atas jendela kamarnya,taehyung menyaksikan eunji keluar dari mobil yg baru sampai itu bersama dengan lelaki lain yg tak pernah di temui oleh taehyung sebelumnya.

"Siapa lelaki itu"gumamnya.

~

"Makasih atas tumpangannya sungjae"ucap eunji,sungjae tersenyum membalas.

"Kau tak masuk dulu"ajak eunji.

"Ah aku tidak bisa lama-lama eunji~ah,soalnya aku harus menjemput seseorang"

"Tidak apa-apa,lain hari saja"

"Ne,kalau begitu aku pergi yah"

"Ne,sekali lagi makasih"

"Iya sama-sama"

Sungjae tersenyum ke arah eunji dan juga di balas senyuman oleh eunji.lalu sungjae berlalu memasuki mobilnya dengan sedikit berlari karna hujan masih mengguyur.

Setelah mobil sungjae tak tampak lagi di pandangan eunji,ia berlalu masuk ke rumahnya,namun setelah ia berbalik betapa terkejutnya saat mukanya menabrak dada bidang seseorang.

Eunji mendongak perlahan.

"O-oppa"kaget eunji ketika melihat siapa yg ia tabrak.

"Iya ini aku,siapa lelaki tadi?"terlihat dari wajahnya,taehyung menyimpan rasa cemburu dengan sungjae.

Eunji tersenyum tipis karna ia tau kalau taehyung pasti cemburu melihatnya di antar oleh lelaki.eunji memilih meninggalkan taehyung tampa menjawab pertanyaannya.tingkah jahil eunji memulai.

Dengan sengaja ia tak menjawab agar taehyung menjadi semakin pemasaran dan semakin cemburu.

Wajah taehyung semakin memerah tatkala pertanyaannya tak di ubris sama-sekali oleh eunji.

Taehyung masuk ke rumah eunji setelah di tinggal tadi,ia melihat eunji sedang duduk di sofa ruang tengahnya sambil menonton tv.taehyung menghampiri eunji.

"Eunji~ah kau masih marah padaku?"tanya taehyung dengan pelan.lagi-lagi eunji tak mengubris ucapan taehyung.

"Kalau kau masih marah padaku,aku meminta maaf.aku tidak bermaksud membuatmu teracuhkan,aku hanya memikirkan sesuatu,sungguh aku tidak bermaksud membuatmu marah dan kecewa,maaf"

"Kau boleh marah padaku tapi jangan buat aku cemburu seperti tadi,aku tak mau ada lelaki lain yg berani bersamamu tampa sepengetahuanku,aku akan memusnahkan siapapun yg berani mendekatimu,siapapun itu"

Taehyung berintonasi dengan dirinya sendiri,jujur eunji serasa di gelitik mendengar ucapan taehyung yg belagak jadi imut saat sedang cemburu.

-THE VAMPIRE-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang