part.4

209 19 0
                                    

🍁🍁🍁
.
.
"

Itu pasti"

"Sudah pasti eun,oppamu ini akan selalu merindukanmu "

Fuuuus.
.
.

8 bulan kemudian...

"Eunji~si liburan kali ini kau rencana kemana?"tanya hyora.

Liburan?yah sejak kepulangan hyora dan eunji saat itu membuat siapapun tidak percaya mereka masih hidup.tetapi itu hanya kenangan kini eunji dan hyora mendapat libur karna dua hari yg lalu merupakan hari diaman eunji dan hyora lulus sekolah.dan akan melanjutkan study di bangku kuliah.

"Aku belum kepikiran akan berlibur dimana?lagian aku kan juga kerja"balas eunji.yah eunji bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe.sejak kepergian kedua orangtuanya yg tidak ia tau apa sebabnya.ia memutuskan untuk mandiri dan bekerja untuk menabung biaya kulaih nantinya.

"Eunji~si apa kau sudah tua,baru 30 menit lewat 12 detik bosmu meliburkanmu seminggu,dan sekarang kau lupa"ucap hyora dengan memperlihatkan jam tangan ke arah eunji.

"Iya yah,hehe aku lupa"balas eunji dengan cengiran.

"Bagaiamana kalau kita ke hutan tempat jimin oppa,aku sangat merindukanya akhir-akhir ini"saran hyora dibantah oleh eunji,bagaiamana tidak jimin sudah berpesan untuk tak kembali lagi kesana.apalagi disana bukanlah tempat manusia.

"Ayolah eun,waktu itu kita juga ngga di apa-apain kan"

"Pokoknya tidak,munkin waktu itu tidak terjadi apa-apa,tapi bagaiamana kalau sekarang.kita tidak tau,semuanya akan baik atau tidak"tutur eunji,hyora memoyongkan bibirnya dengan raut muka kurang menyenangkan.

"Sudahlah,rencanakan yg bagus-bagus saja,kita ke pantai atau apalah,asal jangan hutan.aku trauma melihat hutan"

"Baiklah,aku fikir-fikir dulu"

"Kalau eunji tidak mau ke tempat jimin oppa,aku sendiri yg akan ke sana.aku sangat merindukan jimin oppa"😊

"Hyora~ya,kenapa kau senyum-senyum sendiri"

"Ah tidak,em kalau aku sudah mendapat tempat yg bagus akan aku kabari"
"Kalau begitu,aku pulang yah,dah"

Hyora berlalu meninggalkan eunji yg masih duduk di bangku dalam kafe.setelah hyora pergi eunji bangkit dan segera mengganti baju kerjanya.dan akan mengemas karna ia dan teman kerjanya yg lain akan libur.

******
Keesokan paginya eunji bergegas ke rumah hyora.tak ada maksud lain ia pasti bosan di rumahnya dan rumah hyoralah yg sering menjadi pelampiasan bosannya,meskipun saat di rumah hyora.eunji pasti di ajak keluar untuk jalan-jalan,ke salon atau mal.eunji hanya ikut saja,karna eunji tak begitu tertarik dengan yg namanya kecantikan ataupun shoping-shoping.

Selang 30 menitan di dalam taksi.akhirnya eunji sampai di depan rumah hyora.saat ibu hyora keluar.

"Tante,hyora ada?"tanyanya kepada seorang perempuan parubaya umur sekitar 40an.ibu dari hyora.

"Pagi-pagi sekali hyora pergi,dari jam tujuh"

"Memangnya kemana tante?kok hyora tak memberitahu saya"

"Katanya hyora ada tugas pengamatan di hutan dan katanya dia akan menjemputmu,tapi bukannya kalian libur yah"

"H-hutan tante?"ucap eunji memastikan.

"Em katanya"

"Kalau begitu saya pamit tante"

Eunji meninggalkan kediam hyora.dan langsung menuju rumahnya.ia tidak bisa membiarkan hyora pergi sendiri.eunji mengemas beberapa barang yg akan ia bawa ke dalam tasnya,tak lupa bawang putih sebagai persiapan jika ada vampir lain dan akan menggigitnya.ih amit-amit.

-THE VAMPIRE-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang