part.2

299 23 0
                                    

🍁🍁🍁
.
Saat ingin menyusul taehyung,tiba-tiba hyora memanggilnya.iapun rfleks berbalik dan mendapati hyora sydah sadar.eunji memeluk hyora erat,eunji sangat senang sahabat tercintanya baik-baik saja.eunji bersyukur mendapatkan hyora.munkin jika eunji menyerah mencari munkin ia tidak bisa lagi melihat hyora untuk selamanya.
.
.
.
.

"Hay jangan menangis cengeg"ucap hyora yg masih di peluk oleh eunji.

"Biarin cengeng,aku tidak mau kehilangnamu lagi tau"balas eunji dengan mempoutkan bibirnya.

Eunji melepas pelukannya,karna taehyung masuk.

"Apa kalian lapar?"tanya taehyung.

"Ah iya"jawab eunji.

Taehyung pun keluar dan menemui jungkook.sebelum ke jungkook taehyung mengambil beberapa lembar tisu di atas meja.

Tak lama taehyung kembali membawa dua mangkuk samgyetang bersama dua botol air mineral.

"Woah"eunji tampak terkejut melihat taehyung membawa dua mangkuk makanan.

"Apa kau yg membuatnya?secepat ini?"tanya hyora.

"Bukan aku tapi saudaraku jungkook"balas taehyung"makanlah"lanjutnya kemudian menyerahkan nampan yg di bawanya.eunji dan hyora pun memakan dengan lahap.

Setelah selesai taehyung membawa kembali tempat makan keluar kamar namun saat di luar ia tinggal menghilangkan mangkuk-mangkuk itu.

"Hyora~ya apa kau tak merasa aneh dengan mereka?"

"Memangnya kenapa?"

Eunji menceritakan keanehan yg di alaminya.mulai dari saat ia di sembuhkan secepat itu kemudian di lanjut saudara-saudara taehyung yg aneh dan tadi saat makanan tadi ia buat bahkan tak sampai lima menitan.hyora yg mendengarnya pun ikut merasa keanehan.

"Apa mereka manusia super?"

"Entahlah"ucap eunji."aku akan menanyakannya langsung"tambahnya.

"Jangan,apa kau gila"

"Tidak aku akan tetap menanyakannya"
.
.
.
.
"Taehyung~ah apa manusia itu korban dari kecelakaan kemaren?"tanya jimin pada taehyung yg duduk di sampingnya.

"Ne hyeung,aku menemukannya saat tertindih pohon,dan temannya dia pingsan di dekat serpihan-serpihanbus yg mereka tumpangi"jelas taehyung.

"Hyeung,apa mereka cantik?"tanya jungkook sambil tersenyum.

"Em cantik"

Mereka bertiga mengobrol,tidak ada topik lain yg mereka bahas.namun saat tengah asik yeeun memanggil dari luar dan memintanya untuk berkumpul di ruang tengah.

Taehyung pun bergegas bersama jimin dan juga jungkook.tetapi jimin malah menghilanag ternyata dia masuk ke kamar eunji dan juga hyora.eunji dan hyora kaget saat pintu kamar mereka tiba-tiba saja terbuka tampa ada oarng yg membukanya.saat jimin muncul hyora dan eunji tampak syok.

"J-imin oppa"ucap eunji masih syok melihat siapa sekarang yg ada di depannya.begitupun dengan hyora.

"Jimin oppa,kau masih hidul"ucap hyora.hyora sangat ingin menangis meluhat jimin sang kekasih.yah hyora adalah kekasih jimin.jimin hanya mematung melihat dua perempuan yg sangat ia sayangi,jimin tak menyangka akan berjumpa dengan eunji dan hyora setelah lama berpisah,bahkan hyora menganggapnya sudah mati.

-THE VAMPIRE-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang