part 23

80 9 0
                                    

🍁🍁🍁

Di ruang tengah rumah berbahan kayu itu terlihat semua orang gelisah bercampur panik.semuanya terdiam membuat suasana rumah itu begitu hening di kegelapan malam.tak ada satupun yg berhasil membuka suara sebelum memastikan kondisi seseorang baik-baik saja.

Treeet~

Suara pintu terbuka mengalun,sontak semua orang yg berada di ruang tengah melangkah menuju seseorang yg baru saja keluar dari dalam satu kamar.

"Bagaimana keadaan eunji hyeung?"kim taehyung begitu panik,ia sesekali menggigit tangannya berusaha mentralkan emosinya.melihat namjoon keluar membuatnya semakin tidak sabar untuk mengetahui keadaan perempuan yg ia sayangi.

Mendegar pertanyaan dari taehyung,namjoon melirik semua orang yg berdiri panik di depannya.namjoon menghela nafas sesaat lalau mengelng.

"Tak ada perubahan apapun,bahkan kondisi eunji semakin parah"tutur namjoon dengan nada sendu.

Mendengar itu semua orang di sana tertunduk.tidak tau harus melakukan apa lagi.berbagai cara telah mereka coba.namun hasilnya sama.

"Apa aku boleh masuk?"tanya Taehyung lagi.

Namjoon mengangguk lemah,dengan cepat taehyung berhambur memasuki kamar yg di mana eunji ada di dalam sana.

"Ratu apa yg harus kita lakukan?"namjoon menatap perempuan yg ia panggil ratu itu sedang berada tepat di depannya.

"Hanya ada satu cara"mendegar uacapn perempuan itu,semuanya menoleh.

"Eomma apa itu?"eunji yg sama paniknya memandang sang ibu dengan harapan cara satu itu akan membantu.

"Sohyun harus mendapatkan banyak darah dari seseorang yg sangat di cintanya,dulu saat sohyun jatuh sakit ayahnya lah yg selalu memberikan darahnya,tetapi itu sangat besar resikonya"

"Orang yg akan menyumbangkan darahnya harus rela jika sewaktu-waktu  ia akan melemah,butuh kekuatan besar agar bisa menyembuhkannya"tutur sang ratu.

"Eomma biar aku saja, aku saudaranya.soahyun pasti menyayangiku sama seperti aku menyanayginya"ucap eunji tak sabar.

Ibunya menoleh lalau menggeleng."kau tak bisa,kau baru saja kehilangan banyak darah eunji"ucapnya.

"Tapi eomma"eunji menunduk lemas,ia bahakn tidak bisa membantu adiknya karna ia pun kekurangan darah karna darahnya telah ia berikan kepada ibunya untuk memulihkan kekuatannya.

"Lalu siapa yg akan membrikan darah itu?"tanya jin.

"Kim taehyung"

Semuanya saling memandang,

"Kim taehyung?"namjoon mengulang.

Yg di panggil ratu itu mengangguk."kita semua tau kalau taehyung telah di takdirkan bersama sohyun,jadi taehyunglah cara satu-satunya"ucapnya.

"Kalau begitu beritahu taehyung secepatnya"ucap eunji tak sabar.

"Tunggu taehyung tenang dulu,ia begitu syok tadi.jika kita langsung memberitahunya ibu yakin dia akan memaksa"ucap sang ratu.

-THE VAMPIRE-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang