part.3

242 23 0
                                    

🍁🍁🍁

"Ini sudah larut,kau masuklah dan tidur"ucap taehyung.

"Em tampa kau suruh aku juga akan masuk"ucap eunji dan langsung beranjak dari duduknya meninggalakan taehyung.
.
.
.

Di dalam kamar,hyora memikirkan jimin,kekasihnya.ia masih tak percaya jimin masih hidup,setelah meninggalakannya dua tahun yg lalu tampa kabar.itulah hyora menganggap jimin sudah mati.

"kenapa jimin tega pergi,apa dia tak sayang lagi sama aku,aku menunggunya dua tahun yg lalu,awalnya aku berfikir  jimin sudah mati.hatiku hancur saat itu.tetapi aku masih sabar menghadapinya.lalu kenapa hari ini jimin sama sekali tak memperhatikanku,ia bahkan tak banyak bicara padaku"batin hyora.

"Kenapa jimin seperti itu hiks"air mata hyora menetes tampa ia sadari.mengingat apa yg terjadi di masalalu yg mengacaukan hatinya,dan sekarang ia kembali merasakan hal yg sama.

****
Jimin berdiam diri di kamarnya,ia merasa bersalah atas tindakannya yg munkin membuat hyora sakit hati.dua tahun yg lalu jimin meninggalaknnya karna alasan tertentu dari dulu hyora selalu menghantui fikiran rasa bersalahnya.dan sekarang hyora kembali menghantui fikirannya.ia belum bisa menjawab pertanyaan hyora tadi,tentang apa alasannya meninggalakn hyora.

"Apa aku sekejam itu"jimin berdecak kesal pada dirinya sendiri sambil menjambak rambutnya.

"Hyeung kau kenapa?"suara itu membuat jimin mendongkang ke hadapan taehyung.yah taehyung.

"Kenapa kau masuk tampa mengetuk pintu dulu"kesal jimin.

"Ah maaf hyeung,abis pintunya tak terkunci"balasnya.

"Mau ngapain?"tanya jimin.

"Hyeung pikun yah,bukanya hyung menyuruhku mengambilkanmu darah"

"Oh iya maaf tae"

"Iya ngga papa"taehyung menaruh gelas berisi darah di meja nakas di samping ranjang jimin.tampak aneh dengan jimin taehyung pun heran.

"Hyeung kau kenapa?kau baik-baik saja?"tanya taehyung memastikan.

"Aku tidak apa-apa,jangan berlebihan tae"

"Baiklah"setelah itu taehyung kembali ke kamarnya dengan sejuta penasaran.iaoun memutuskan untuk tak ikut campur dan bergegas ke kamarnya.di sisi lain,eunji yg bersama hyora sudah terlelap dalam tidurnya.besok pagi ia akan kembali ke kota.

*****

Keesokan paginya,hyora dan eunji akan segera pulang.dia di antar oleh jimin dan taehyung dengan berjalan kaki.setelah mereka berjalan selama satu jaman eunji memegang lututnya karna lelah,begitupun dengan hyora.

"Cepatlah eun"ucap jimin yg berdiri 5 meteran dari eunji dan juga hyora.hyora mendongkak mendengar ucapan jimin.

"Apa jimin tak kasihan denganku,aku sangat lelah berjalan dan dia enaknya meminta untuk cepat huh"bisik hyora dalam hati.

"Oppa aku lelah sekali,bisakah kita istirahat"ucap eunji yg mengatur nafasnya.

Jimin menarik nafas pasrah,ia tidak bisa memaksa eunji untuk berjalan terus.ia tidak bisa membandingkan dirinya dengan manusi.akhirnya mereka memutuskan istirahat.taehyung bersandar di pohon berdampingan dengan euji,begitu juga hyora yg bersandar di pohon yg berada jauh dari pohon tempat eunji dan taehyung.sedangkan jimin hanya mondar-mandir sudah seperti setrika saja.ia memantau sekeliling takutnya ada vampir lain yg mendekat karna mencium bau manusia.setelah merasa cukup beristirahat,eunji berdiri di ikuti taehyung.eunji berjalan menuju jimin.

-THE VAMPIRE-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang