Setelah selesai jam pelajaran keempat, sudah menjadi waktunya untuk istirahat makan siang. Eden pergi ke rooftop bersama teman lama nya yang ternyata juga berpindah sekolah yang sama dengannya secara kebetulan. Temannya itu bernama Rohan, teman sekelasnya di london saat SD.
"Bagaimana dengan kedua adik mu yang lainnya? Nggak ikutan bareng ama kita?" tanya Rohan pada Eden.
"Tidak perlu, nanti mereka juga bakal bareng ama teman mereka masing - masing juga" jawab Eden dengan ekspresi dingin.
"Sama seperti Eden biasa yang aku kenal, selalu berekspresi dingin, tidak pernah berubah..." ujar Rohan mengejar Eden yang sudah jalan duluan dengan bekal siang nya di tangannya.
"Sama seperti mu, masih Rohan yang suka banyak ngomong dan mencari keseruan dimana - mana..." balas Eden dan hanya dibalas ketawa kecil dari Rohan.
***
Haruto makan siang bersama teman sekelasnya di dalam kelas, dia jadi memiliki banyak teman karna saat satu orang yang dia coba menanyakan kelas pada orang itu, orang itu ternyata sekelas dengan nya, dan langsung memperkenalkan Haruto dengan seluruh teman - temannya.
"Haruto! Kau punya berapa saudara?" tanya Loly pada Haruto yang daritadi hanya diam dan memakan makanan nya dan sama sekali tidak ikut masuk dalam percakapan mereka.
"Aku punya 4 saudara laki - laki dan 1 saudari perempuan." jawab Haruto.
"Benarkah? Apa disekolah ini saudara mu juga bersekolah?" tanya Rey sengaja membuat percakapan ini memanjang.
"Ya, adik kelas baru berambut merah itu adalah adikku, nama nya adalah Koga. Sedangkan kakak kelas baru yang berambut perak itu adalah kakak ku yang tertua dari satu saudara, namanya Eden." jawab Haruto biasa saja.
"Ehh?? Jadi kalian semua beda 1 tahun berturut - turut ya??" tanya Loly lagi.
"Ya, itu benar"
"Lalu itu artinya kau anak kedua?" tanya Jefri pada Haruto.
"Hn"
"Lalu bagaimana dengan yang lain?" tanya Rey jadi pengen tahu siapa - siapa saja saudara Haruto.
"Anak keempat namanya adalah Soma, dia masih SMP kelas 3. Dia berambut oreng dan kulitnya agak kecokelatan seperti Eden. Anak kelima namanya adalah Yuna, dia masih SMP kelas 2. Dia berambut pirang, dan warna kulitnya hampir sama sajalah seperti ku, kalau aku tidak salah. Dan anak yang terakhir namanya adalah Ryuho, dia masih SMP kelas 1. Dia memiliki rambut panjang berwarna dongker, dan dia lah yang lebih putih dari kami satu saudara." jelas Haruto.
"Sebenarnya kalian itu saudara kandung atau gimana? Ciri - ciri kalian saja banyak yang berbeda banget??" tanya Jefri menyadari perbedaan saudara Haruto sangatlah jauh.
"Jangan tanya aku, aku sendiri tidak tahu apa kami memang saudara kandung atau tidak" jawab Haruto cuek.
***
Koga saat ini memutuskan untuk makan siang di dalam kelasnya, Koga memang kurang pandai bersosialisasi seperti saudara nya yang lain. Jadi dia hanya akan bersikap konyol sepanjang hari untuk menghibur dirinya sendiri, dan tidak peduli apapun yang akan orang katakan tentang nya.
"Hey, Koga! Apa kau tidak mau makan bersama kami? Kau daritadi sendirian saja soalnya??" tawar seseorang pada Koga.
"Apa kau phobia dalam sesuatu?" tanya orang yang satu lagi.
"Tidak juga... Hanya kurang pandai... Begitu!" jawab Koga malas.
"Kurang pandai apa maksudmu??" tanya seorang perempuan tidak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother And Sister
FanfictionKalian pernah tidak? Kepikiran apa jadinya mereka para saint omega menjadi satu saudara? Kalau kalian belum pernah memikirkan nya... Bagaimana kalau kalian coba baca dulu nih cerita?~ ini cerita mengenai tentang kehidupan mereka kalau saat mereka me...