Happy reading🌻"Dia suka sama Dion," ucap Erin.
"Lo beneran? dari mana dia tau tentang Dion," kata Serly.
Erin lalu menjelaskan bahwa saat dia membuka Instagram tak sengaja Anggi melihat foto Fajar dan yang lainnya. Saat itu Anggi merampas Hp nya dan terus memandangi foto cowok itu, sampai dia tertarik pada salah satunya dan itu Dion.
Sejak itu Anggi langsung mencari instagram Dion di ponselnnya dan langsung menfollow. Tapi belum di Follback oleh Dion. Anggi meminta bantuan Erin untuk bicara dengan Dion.
"Jadi lo mau bicara sama Dion?" ucap Serly.
"Mau gimana lagi inikan amanah," kata Erin.
"Ya sudah sebentar kalo ketemu kita bicarain," ujar Serly.
"Oke." ucap Erin
***
Bel pulang pun sudah berbunyi, Serly dan Erin sedang di perjalanan menuju ruang osis.
"Lo beneran mau ngomong sama Kak Dion,?" tanya Serly.
Serly ragu karena dilihat beberapa hari ini mereka seperti sudah ada benih-benih cinta. Apalagi saat kejadian di kantin waktu Dion rela mengantri itu semua ia lakukan tak lain untuk Erin.
Memang keduanya belum mengungkapkan rasa tapi Serly sangat paham kisah keduanya. Serly sudah berpengalaman dalam hal cinta namun dia hanya menganggap sebagai permainan.
Tak lama sampilah mereka di ruangan OSIS terlihat banyak anggota, Fajar dan yang lainnya seperti sibuk memberikan arahan. Sampai tidak ada yang menyadari kehadiran cewek itu. Mereka berdua lalu mengucapkan salam.
"Assalamu alaikum," ujar Serly dan Erin.
"Waalaikum salam," ucap seluruh orang di kelas itu.
Fajar dan teman-temannya baru menyadari atas kehadiran cewek itu. Serly dan Erin pun langsung mencari tempat duduk kebetulan isi ruangan OSIS sudah penuh.
Mereka bingung mau duduk dimana semua kursi di ruangan itu sudah penuh. Serly dan Erin lalu duduk di lantai. Membuat Fajar, Dion, Ilham dan Bayu kasian.
"Kok duduk di bawah Dek," ucap Dion.
"Gak ada kursi yang kosong Kak," kata Serly.
"Ini kursi pake aja," kata Dion menyerahkan kursinya.
"Gak usah Kak," tolak Erin.
"Jangankan duduk Kak tidur di lantai aja kami biasa kok," ucap Serly merendah diri padahal dia orang berpunya.
"Mending kita juga duduk di bawah," kata Fajar membuat pengurus osis mengangguk setuju. Fajar di susul oleh teman-temannya duduk di bawah. Setelah urusan kursi selesai Fajar lalu membuka rapat.
"Assalamu alaikum," ucap Fajar.
"Waalaikum salam," kompak semua yang ada di dalam ruangan.
"Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah swt. Karena berkat Rahmat-Nya sehingga kita dapat berkumpul. Selamat datang bagi adik-adik semua dan Terima kasih sudah mau bergabung di OSIS." kata Fajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang Salah [SELESAI]
Teen FictionPernah mencintai seseorang? Tapi tiba-tiba di tinggalkan dengan alasan Cinta Ini Salah. Memutuskan hubungan dengan alasan memperbaiki diri? namun ternyata tertarik pada orang baru. Cinta yang Salah itu seperti apa? Di sana kalian akan merasa sad, b...