2. Road and Regret

23 4 5
                                    

"Jika kau dihadapkan akan suatu jalan bercabang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika kau dihadapkan akan suatu jalan bercabang. Apa yang akan kau lakukan? Berpikir lama untuk memilihnya atau kau hanya akan berjalan dan membiarkan dirimu menghadapi rintangannya."





Invisible Thread
Part 2 : Road and Regret




Jun Myeon dan Jae Hyun langsung menuju lokasi. Bukan music week yang tadi sempat di sebutkan Seul Gi. Tapi Gangnam, tempat di mana telepon umum yang selama ini berhubungan dengan Mi Hyu.

Jae Hyun mengecek isi di dalam ruang telepon memastikan kebenaran dari nomor yang sudah terlacak itu. Sementara, Jun Myeon lebih memilih mengecek kamera CCTV yang berada di sekitar jalanan. Semua berfungsi, dan tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan.

Ponsel di saku Jae Hyun bergetar. "Waeyo? " tanyanya pada si penelepon tanpa berniat mengecek dulu.

"Asrama Star ada sekitar 3 km dari telp itu," jawab suara di seberang.

"Apa kau tidak bisa melihat rekaman CCTV di sekitar sini? Semua kamera berfungsi dengan baik."

"Arraseo, aku akan mengeceknya." Beberapa saat kemudian sambungan telepon itu mati.

Jae Hyun berlari ke arah Jun Myeon yang masih berkeliling.

"Timjang-nim. Seul Gi baru saja mengatakan asrama Star ada sekitar 3 km dari sini. Apa kita perlu pergi ke sana? "

Jun Myeon menatap sekilas rekannya itu sebelum mengangguk menyetujui.

Mereka bisa berjalan menuju lokasi, sambil terus mengira-ngira siapa sebenarnya yang menggunakan telepon umum untuk menghubungi Mi Hyu selama ini. Kecurigaan pertama adalah anggota Star. Mungkin sebagian orang akan menyebut mereka gila. Bagaimana bisa menuduh artis papan atas dengan tuduhan yang belum memiliki bukti. Namun, sifat dari seorang detektif adalah memperkirakan dengan cara mengindentifikasi kemungkinan-kemungkinan yang mungkin muncul di tengah kasus. Bagi masyarakat awam mungkin kasus ini bisa dikatakan sebagai aksi bunuh diri, tapi bagi penyidik sebuah kasus apapun itu adalah sebuah pekerjaan rumah yang harus tuntas sampai akhir, hingga masyakat tahu bagaimana keadaan lingkungan mereka, sebagai upaya pencegahan.

Gedung apartement Star adalah sebuah bangunan 7 lantai. Gedung yang harga per-unitnya bisa mencapai jutaan dolar.

Jae Hyun menemui seorang penjaga dan menunjukkan kartu keanggotaan-nya. Memberi beberapa pertanyaan sebelum mengikuti Jun Myeon yang sudah lebih dulu menuju lift.

Tidak ada yang mencurigakan sebenarnya. Semua berfungsi baik. Setiap sudut memiliki CCTV canggih. Sepanjang koridor lantai 5 sepi, tidak ada tanda-tanda orang yang melakukan kegiatan. Setiap lantai memiliki 2 unit apartement. Seul Gi sudah memastikan jika di lantai 5 sepenuhnya milik agensi yang menaungi Star.

Invisible ThreadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang