Bukankah menyesakkan melihat masa lalu dengan penyesalan
Lalu memikirkan masa depanmu penuh ketakutanLalu kau berpikir jika menyembunyikannya akan lebih baik
Tapi lebih dari itu
Ketidak jujuranmu hanya akan menjadi hantu sepanjang sisa hidupmu•
•
•
Support cast
Invisible Thread
Part 6 : The HiddenMucheon hill, satu kompleks partement yang terletak di kawasan Yonsang-gu itu tiba-tiba menjadi buah bibir rakyat daratan Korea. Selain karena reputasinya yang baik, kawasan hijau yang aman dan memiliki pemandangan baik pada Han River. Kompleks apartement yang memiliki 3 gedung setinggi 10 lantai itu sekarang juga dikenal karena sebuah kasus pembunuhan, mengerikan bukan. Bahkan pihak pengelolah mengosongkan satu gedung penuh sebagai upaya membantu penyelidikan.
Mata kamera dan beberapa wartawan juga terlihat berkerumun, berniat melewati garis kuning yang dipasang kemarin. Bagaimana mereka tidak heboh. Pembunuhan itu melibatkan penulis online terkenal yang mereka anggap seperti hantu dan mungkin akan menjadi hantu sebentar lagi. Dia tewas secara tragis.
Kasus sepenuhnya diserahkan pada tim khusus yanv bekerja sama dengan pihak kepolisian dan kejaksaan setempat.
Dan bukan masyarakat jika tidak membuat gosip mereka sendiri. Ada rumor jika penulis Song Yoon Hee tewas karena bunuh diri karena terlalu lelah dengan jalan novel yang melibatkan kekerasan brutal. Ada juga yang mengatakan jika dia tewas karena dibunuh oleh salah satu fans Hunter yang tidak terima akan kejadiran pemain baru yang seakan-akan merusak jalan cerita yang sudah ada. Semuanya menyebar dalam kurun waktu 24 jam. Kecepatan internet Korea memang tidak bisa diragukan.
Dua orang polisi memberi hormat ketika Jun Myeon berjalan mendekati mereka.
"Apa ada yang datang?" tanyanya karena pintu apartement terlihat terbuka lebar.
"Ong Geomsa-nim ada di dalam," jawab salah satu polisi.
Jun Myeon manggut-manggut lalu menarik tinggi police line.
"Kau ada di sini, Seong Woo-ssi." Pria yang dipanggil Jun Myeon menoleh. Dia tersenyum sebelum mendekat untuk menjabat tangan Jun Myeon. "Tentu saja. Kasus ini sangat menarik. Seperti kasus 5 tahun lalu," katanya sambil memgarahkan pandangan pada Ye Rin dan Min Gyu yang berada di samping Jun Myeon.
"Aku mendengar kau baru ditugaskan ke tim Khusus, Kim Hyeonsa-nim."
Min Gyu segera membungkuk, "Ne, senang bertemu dengan Anda kembali, Ong Geomsa-nim."
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible Thread
FanfictionKematian seorang novelis online terkenal membawa Shin Ye Rin ke dunia yang tidak dia kenal. Dunia itu mengharuskannya menggeluti bidang yang membuatnya berhenti bermimpi. Pertemuannya dengan Park Chanyeol, pria misterius yang datang secara tiba-tiba...