O

5.3K 645 32
                                    

Sakura X Akatsuki 😈

Happy Reading!!

💮💮💮

.

.

.

Keesokan harinya...

-Konohagakure No Sato

"Ohayo Konoha!" seru Naruto sembari keluar dari apartemennya, pagi ini ia sungguh bersemangat entah apa yg membuatnya menjadi bersemangat seperti ini.

"Ah aku jemput saja Sakura-chan, baru ke tempat Tsunade no obaa-chan dattebayo." gumam Naruto, lalu ia berjalan dgn santai ke arah rumah Sakura.

Sesampainya dirumah keluarga Sakura, Naruto mengetuk ngetuk pintu sembari memanggil nama Sakura, namun tdk ada jawaban.

"Sakura-channn!!!" Naruto sedikit berteriak, ia pun tdk merasakan chakra Sakura dirumah itu ia pikir bahwa Sakura sudah pergi.

Naruto pun menghela napas lelah, akhirnya ia memilih utk pergi saja. Namun sebelum ia pergi, ia sedikit mencium bau anyir dari dalam rumah Sakura.

Ia sebenarnya penasaran bau apa ini, ia ingin membuka pintu rumah tsb tapi takut jika dibilang tdk sopan.

Andai saja ia memiliki Byakugan, ia pasti dapat melihat semuanya tanpa harus terhalangi benda apa pun.

Naruto pun memberanikan diri utk membuka pintu rumah tsb, setelah ia membukanya ia dpt melihat dgn jelas dua tubuh yg terbaring bersimbah darah.

Sontak Naruto langsung membulatkan matanya, ia tdk percaya dgn apa yg ia lihat. Kedua orang tua Sakura tergeletak tak berdaya dgn darah disekitar tubuh mereka.

Dipikirannya pun langsung muncul sosok Sakura, kemana kah Sakura. Apakah ia juga ikut terbunuh seperti kedua orang tua nya?

Tanpa aba aba, Naruto langsung masuk ke rumah itu. Mencari cari Sakura disegala tempat, namun ia tdk menemukannya.

Naruto pun berlari keluar menuju kantor Hokage, dijalan ia bertemu dgn Ino dan yg lainnya.

"Naruto, dimana Sakura?!" tanya Ino dgn terengah engah.

"Kita semua sudah mengetahuinya, klan Haruno sudah habis semua anggota sudah meninggal." ujar Neji dgn tenang, Naruto semakin dibuat takut.

"Dimana Sakura?" tanya Shikamaru, Naruto hanya menggeleng geleng kepalanya.

"Aku tak tau, dia tdk berada dirumahnya." ujar Narutk frustasi.

"Apakah kalian tau, selain seluruh anggota klan Haruno yg meninggal ada juga berita bahwa dua jounin penjaga gerbang diserang." ujar Kiba, teman temannya pun terkaget.

"D-d-diserang?" cicit Hinata, Kiba mengangguk.

"Yg kudengar mereka hanya dijebak ke dalam genjutsu, pagi ini mereka sudah dibawa ke rumah sakit." ujar Sai, sembari menunjukan senyuman anehnya.

Sakura X Akatsuki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang