Sakura X Akatsuki 😈
•
•
•
Happy Reading
💮💮💮
.
.
.
Sasori, Deidara, dan Sakura sudah kembali dari tempat para daimyo, sekarang mereka sedang beristirahat dihutan.
Mereka bertiga duduk dibawah pohon rindang, tak ada satupun dari mereka yg berbicara dan ini membuat Sakura merasa bosan.
"Aku pergi ambil air dulu." ujar Sakura sembari berdiri dan berjalan menuju sungai terdekat.
Jujur saja ia tak tahan jika harus diam saja, ia sudah terbiasa banyak bicara seperti saat bersama tim 7.
Jika berbicara tentang tim 7, apa yg sedang dilakukan Naruto, dan Kakashi-sensei saat ini?
Apakah teman-temannya akan mencarinnya atau bersikap biasa saja? Daripada memikirkan hal yg tidak penting, lebih baik ia segera mengambil air dan kembali ke tempat Sasori, Deidara.
Sakura sudah selesai mengambil, dan pada saat ia akan kembali ke tempat semula ia merasakan ada 2 chakra mendekat ke arahnya.
Sakura tidak tau chakra siapa itu, lebih baik ia segera memberi tahu Sasori dan Deidara. Ia pun berlari menuju tempatnya semula.
Sasori dan Deidara terheran-heran melihat Sakura yg berlari terburu-buru dgn napas tersenggal-senggal.
"Hah... Ada ada 2, ada 2 chakra yg mendekat." ujar Sakura terengah-engah, sontak Sasori dan Deidara langsung berdiri dari duduknya.
Akhirnya mereka bertiga pun memasang posisi siaga, tak lama kemudian pemilik dari kedua chakra itu pun datang.
"Orochimari, Kabuto-san?" gumam Sakura seraya melihat kedatangan Orochimaru dan Kabuto, ternyata pemilik dari kedua chakra itu adalah mereka.
"Oii pinky kau mengenal mereka?" tanya Deidara, Sakura pun mengangguk tapi ia mengangguk ragu ia pun tak yakin dgn hal itu.
"Hisashiburi Sasori, Deidara, dan kau? Bukankah kau kunoichi satu tim dgn Naruto-kun?" ujar Kabuto sembari menyeringai, sementara Sakura tidak bergeming sama sekali.
"Suatu pertemuan yg tak terduga, tak kusangka kau bisa hidup kembali, Sasori." Orochimaru pun membuka suaranya.
"Bagaimana kau bisa bersama dgn mereka Sakura dan memakai jubah Akatsuki? Omong-omong, aku juga sudah dengar tentang klanmu sungguh tragis bukan?" Sakura hanya memejamkan matanya sesaat sembari mengeratkan kepalan tangannya.
"Mengapa Akatsuki merekrut kunoichi seperti dia? Dia adalah orang yg tidak berguna, apa kau ingat saat ujian chunin? Kau hanya menyusahkan Naruto-kun dan Sasuke-kun saat itu, kau tidak bisa berbuat apa-apa, kau hanya lah beban bagi mereka dan merepotkan mereka!!" seru Kabuto, sepertinya Kabuto akan bernasib sial sebentar lagi.
BRAKKK
Seketika tanah yg dipijaki Orochimaru dan Kabuto hancur berkeping-keping, tak hanya ditempat Orochimaru tapi ditempat Sasori, Deidara, dan Sakura.
Tapi beruntungnya Sasori, Deidara, dan Sakura yg sudah berada diatas burung tanah liat milik Deidara.
Ternyata Deidara sudah menyiapkan tanah liat ini pada saat Kabuto memprovokasi Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura X Akatsuki
FanficBagaimana jadinya jika seorang Haruno Sakura, salah satu kunoichi Konohagakure bergabung dgn organisasi berbahaya, yaitu Akatsuki? Apakah yg akan dilakukan teman temannya? Berhasilkan mereka membawa Sakura kembali? • • • Kuyyy langsung baca aja!! B...