K

4.7K 483 20
                                    

Sakura X Akatsuki 😈

Happy Reading!!

💮💮💮

.


.



.

-Konohagakure No Sato...

Sudah dua minggu sejak kejadian pembantaian klan Haruno dan menghilangnya Haruno Sakura.

Para petinggi Konoha, Jounin, Rookie, bahkan warga Konoha lainnya sudah mendengar kabar bahwa Sakura bergabung bersama Akatsuki.

Sungguh mengejutkan bukan? Sakura yg selama ini menghilang atau mungkin saja telah tiada, ternyata bergabung bersama organisasi gelap itu.

Tsunade sebagai Hokage dan juga guru dari Sakura tidak bisa membiarkan hal itu begitu saja.

Tapi pihak Konoha juga tidak bisa menyerang Akatsuki begitu saja, mengingat saat Naruto, Sakura, dan Kakashi bertarung dgn 2 anggota Akatsuki itu sudah membuat mereka kewalahan, terlebih lagi sekarang Akatsuki mempunyai Sakura.

Tsunade merasa sangat marah sekaligus sedih mendengar kabar bahwa murid kesayangannya itu masuk di organisasi Akatsuki.

Sakura sudah seperti putri Tsunade sendiri, Sakura memiliki sifat yg baik, perhatian, sopan, menghormati orang lain, yah walaupun terkadang emosi gadis itu meluap-luap.

Begitu juga dengan teman-teman Sakura, pertama Sasuke dan sekarang Sakura. Terutama Naruto, ia merasa kehilangan kedua saudaranya, ia sangat menyanyangi kedua temannya itu.

Naruto belum bisa membawa Sasuke kembali dan kini Sakura ikut menyusulnya. Dia sangat-sangat ingin membawa kedua orang itu pulang.

Jujur saja hanya berdiam diri pun tidak ada gunanya, tapi jika mendatangi Akatsuki pun namanya bunuh diri.

Tsunade dan Kakashi masih menyelidiki sebenarnya apa yg membuat klan Haruno habis terbantai dan menghilangnya Sakura.

Mereka berdua merasa seperti ada yg janggal, apa jangan-jangan Sakura membantai klannya sendiri?

Tsunade maupun Kakashi menepis jauh-jauh pikiran itu, mereka berdua sangat mengenal Sakura, Sakura adalah anak yg baik.

Ino sebagai sahabat sekaligus rival Sakura merasa sangat-sangat terpukul, ia tak menyangka sahabat merah mudanya itu bergabung dengan Akatsuki.

Ino pun teringat saat Sakura menceritakan bahwa dia berhasil mengalahkan salah satu anggota Akatsuki.

Pikiran Ino terus melayang pada cerita Sakura itu, memang benar Sakura berhasil mengalahkan bahkan membunuh salah seorang anggota Akatsuki.

Tapi kenapa, kenapa sekarang Sakura harus bergabung dgn mereka? Apakah mereka menjadikan Sakura tumbal atas kematian anggota mereka itu?


💮💮💮


Mereka berdua terus beradu ninjutsu bahkan taijutsu, sementara yg lainnya menonton dgn seksama pertarungan antara dua orang itu.

Sakura X Akatsuki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang