Sakura X Akatsuki 😈
•
•
•
Happy Reading
💮💮💮.
.
.
Orochimaru dan Kabuto sudah kembali ke markas mereka. Kabuto kembali berkutat dengan penelitiannya dan Orochimaru hanya duduk dikursinya saja.
Orochimaru terdiam, sepertinya ia kembali mengingat kejadian saat bertemu ketiga anggota Akatsuki.
Ia sungguh penasaran siapa Sakura yg sebenarnya, bagaimana Kabuto bisa mengenal Sakura.
Ia pun teringat, dia pernah bertemu dgn Sasuke beserta teman setimnya saat ujian Chunin di Shi No Mori.
Kini Orochimaru mengerti, Sakura adalah mantan teman satu team Sasuke bersama dengan Naruto.
TAK TAK TAK
Suara langkah kaki yang semakin mendekat memecah lamunan Orochimaru. Ternyata, Sasuke, Karin, Suigetsu, dan Juga baru aja kembali dari markas mereka yang lainnya.
Sasuke pun duduk disofa yang berada diruangan itu, diikuti Karin, Suigetsu, dan Jugo.
"Nee~ Sasuke~..." Karin mulai menggoda-goda Sasuke lagi, seperti saat-saat sebelumnya Sasuke hanya diam saja tak acuh.
Karin memeluk lengan kekar Sasuke, lagi-lagi Sasuke hanya diam. Sebenarnya Karin juga sudah muak melihat Sasuke yg hanya diam saja.
"Sasuke-kun." panggil Orochimaru, tapi Sasuke tak menanggapinya. Walaupun begitu, Sasuke tetap mendengarkannya.
"Sasuke-kun, apa kau ingat teman satu teammu? Kunoichi berambut merah muda?" Sasuke yang awalnya hanya diam saja, kini sedikit tersentak.
Terlebih lagi dengan gadis merah muda itu. Untuk apa Orochimaru membicarakan tentang Sakura.
"Dia... Dia bergabung dengan Akatsuki." Sasuke membulatkan matanya lebar-lebar, ia sungguh terkejut apakah yg dibicarakan Orochimaru benar atau salah.
"Apa maksudmu?" Orochimaru hanya terkekeh kecil melihat Sasuke yg kebingungan.
"Ya, gadis itu bergabung dgn Akatsuki. Tadi aku bertemu dengannya bersama Deidara dan Sasori." jelas Orochimaru.
Sasuke pun kalut dgn pikirannya, bagaimana bisa seorang Haruno Sakura masuk ke dalam Organisasi yg berisi kriminal seperti kakaknya.
Apa yg dilakukan Sakura di organisasi itu setau Sasuke, Sakura adalah gadis baik-baik dan juga cerdas.
Entah apa yg terjadi dengan Sakura, tapi Sasuke merasa sangat khawatir ia pun tak mengerti.
"Orochimaru." suara Sasuke terdengar sangat dalam dan juga dingin. Dilihat dari ekspresinya, Orochimaru sudah mengerti maksud dari Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura X Akatsuki
Hayran KurguBagaimana jadinya jika seorang Haruno Sakura, salah satu kunoichi Konohagakure bergabung dgn organisasi berbahaya, yaitu Akatsuki? Apakah yg akan dilakukan teman temannya? Berhasilkan mereka membawa Sakura kembali? • • • Kuyyy langsung baca aja!! B...