Sakura X Akatsuki 😈
•
•
•
VOTE!!!
💮💮💮
.
.
.
Seluruh Shinobi Konoha, Jounin, Anbu, bahkan Obito, Itachi, Sasuke, dan Sakura turut dibawa kembali ke Konoha. Bahkan Nagato dan Konan pun juga, kedua Shinobi Amegakure itu ikut ke Konoha untuk mengunjungi Jiraiya-sama, guru mereka.
Dikantor Hokage, Konohagakure. Godaime Hokage, Godaime Kazekage, Sandaime Tsuchikage, para Jounin, Rookie, Anbu, Itachi, Obito, Sasuke, Deidara, Sasori, Nagato, Konan, dan Sasuke dihadap langsung oleh ketiga Kage dari negara yang berbeda.
"Ini yang kami bawa Tsunade-sama, yang lainnya terpaksa kami bunuh." ujar Kakashi membuka obrolan yang cukup penting ini.
Tsunade terdiam, manik coklat madunya memandang lurus ke arah gadis merah muda yang tak lain adalah muridnya sendiri Haruno Sakura. Sementara Sakura menundukkan kepalanya dalam, tak berani menatap Tsunade, ia sudah siap menerima hukuman apa pun yang diberikan gurunya itu.
"Haruno Sakura." seketika tubuh Sakura menegang mendengar suara Tsunade yang memanggil namanya.
"Ha-ha'i, Tsunade-sama." dengan perlahan Sakura mendongakkan kepalanya, dan memberanikan diri menatap wajah tegas Tsunade.
"Kira-kira hukuman apa yang pantas kuberikan padamu?" Tsunade menyeringai kecil. Sakura memejamkan matanya sembari menghela napas.
"Aku serahkan semuanya padamu Tsunade-sama, jika kau akan menahanku pun tidak masalah atau hukuman mati juga tak masalah, memang sudah seharusnya aku menerima semua itu." ujar Sakura.
Semua orang yang mendengar ucapan gadis merah muda itu pun tercengang. Sasuke yang berdiri disamping Sakura langsung menoleh ke arah gadis itu.
"Hukuman mati ya... Boleh juga." gumam Tsunade.
"Tsunade-sama?!" semua orang memekik kuat ke arah wanita paruh baya berpenampilan awet muda itu.
"Hey Tsuna, kau tidak kasihan pada Sakura? Dia itu muridmu sendiri loh, kau juga pernah bilang jika Sakura sudah kau anggap seperti putrimu sendiri." Jiraiya mencoba menengahi, mengehentikan pemikiran gila sahabatnya itu.
"Tak perlu Jiraiya-sama, Tsunade-sama berhak menentukan pi-
"APA-APAAN ITU SAKURA-CHAN?! KAU TIDAK BERSALAH, SEMUA YANG MENYEBABKAN INI ADALAH SI TUA DANZO ITU, SEHARUSNYA DIA YANG DIHUKUM MATI BUKANNYA KAU. DAN KAU, TSUNADE NO BAA-CHAN, APA KAU TIDAK SAYANG PADA SAKURA-CHAN, SELAMA INI SAKURA-CHAN SELALU MENURUT PADAMU DAN MEMBANTUMU, TAPI SEKARANG KAU MALAH MENGHUKUMNYA. AKU TIDAK TERIMA, SAKURA-CHAN ADALAH SAHABATKU, AKU TIDAK AKAN TINGGAL DIAM JIKA SAHABATKU DISAKITI WALAUPUN ITU OLEH ORANG TERDEKATNYA SENDIRI, BUKANKAH KAU JUGA YANG MEMOHON PADAKU, PADA KITA SEMUA UNTUK MEMBAWA SAKURA-CHAN KEMBALI?!" Naruto berseru tepat dihadapan Tsunade, ia tidak peduli imagenya akan buruk dimata orang lain bahkan Kage sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura X Akatsuki
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang Haruno Sakura, salah satu kunoichi Konohagakure bergabung dgn organisasi berbahaya, yaitu Akatsuki? Apakah yg akan dilakukan teman temannya? Berhasilkan mereka membawa Sakura kembali? • • • Kuyyy langsung baca aja!! B...