Sakura X Akatsuki 😈
•
•
•
VOTE!!!
💮💮💮
.
.
.
"Apa maksudmu?!" seru Sasuke sembari mencekik leher Suigetsu kuat, Suigetsu tdk terlalu mengkhawatirkan hal itu karena dgn perlahan tubuhnya berubah menjadi air.
"Aku serius, aku mendengarnya dgn telingaku sendiri. Memang saat itu aku tdk sengaja mendengar mereka berdua, tapi lama kelamaan semakin menarik jadi aku lanjutkan saja." ujar Suigetsu santai, Sasuke pun melepaskan cekikkannya pada leher Suigetsu.
"Cih, pak tua sialan!" geram Sasuke, ia pun langsung mengambil katananya dan berlari keluar dari markas.
"Sasuke! Sasuke!" Karin meneriaki Sasuke namun pemuda itu tidak menanggapinya, Karin tidak tinggal diam ia ikut berlari menyusul Sasuke.
Sasuke terus berlari melompati pohon-pohon ditengah hutan, darahnya berdesir dgn cepat, marah, kesal, murka itu lah yg Sasuke rasakan saat ini.
💮💮💮
"Itachi-nii!!"
"Itachi-nii!!!"
Sakura mengetuk-ngetuk pintu kamar Itachi dgn kuat, sampai-sampai para anggota Akatsuki lainnya ikut melihat keributan itu.
"Nanda Sakura?" Itachi keluar dgn santainya sementara Sakura sudah terlihat sangat cemas dan tidak sabaran.
"Itachi-nii ayo, ayo!" Sakura menarik-narik lengan Itachi agar ikut dengannya. Itachi semakin kebingungan dgn tingkah Sakura.
"Kema-
"Sasuke sudah mengetahui semuanya." Sakura berbisik ditelinga Itachi, seketika si sulung Uchiha itu membelalakkan matanya terkejut.
"Na-nani?" napas Itachi seketika tercekat, ia mencoba untuk bertahan. "Ayo Itachi-nii, jika tidak nanti akan terlambat." Sakura kembali menarik lengan Itachi, tapi kini lebih kuat.
Saat Sakura dan Itachi akan keluar dari markas Akatsuki, suara Sasori menghentikan langkah keduanya.
"Sakura?" Itachi dan Sakura menoleh ke arah pemuda berambut merah itu. "Kalian, mau..." Sakura berbalik ke arah Sasori dan langsung menarik lengan Sasori agar ikut bersama.
"Sudah tidak ada waktu untuk bertanya, yang penting sekarang kalian ikut aku." Sakura segera berlari terlebih dahulu, dibelakang gadis itu ada Itachi dan Sasori yg mengikutinya.
Mereka berlari melompati pohon dgn kecepatan tinggi, mereka tidak ada waktu untuk berhenti, bahkan beristirahat.
💮💮💮
Setelah hampir 3 jam perjalanan menuju Kusagakure, Sasuke sudah sampai dimarkas Anbu Root milik Danzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura X Akatsuki
Fiksi PenggemarBagaimana jadinya jika seorang Haruno Sakura, salah satu kunoichi Konohagakure bergabung dgn organisasi berbahaya, yaitu Akatsuki? Apakah yg akan dilakukan teman temannya? Berhasilkan mereka membawa Sakura kembali? • • • Kuyyy langsung baca aja!! B...