1.You Mine: [Awal]

15.4K 712 79
                                    


Warning: Masih acak-acakan, abal, banyak typo, tidak sesuai EYD, gak nyambung, pokoknya masih berantakan maklum outhor masih baru.

___________

Pagi yang cerah dengan diiringi suara merdu kicauan burung, disebuah kamar seorang pemuda yang tampan tapi tampannya kelewatan jadi manis sedang terlelap yang tampak di hiasi sinar matahari hingga terlihat seperti malaikat yang turun dari syurga. Tiba-tiba.......

Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing.....

Suara jam weker berbentuk katak gama berbunyi nyaring untuk membangunkan pemuda manis tersebut.

"Engh." Dia mengeluh tanda terusik. Tetapi jam waker terus berbunyi, dia tidak menghiraukan kebisingan jam weker dan langsung menekannya untuk menghentikan kebisingan yang mengganggu.

"Naruto." Terdengar suara ka-saannya aka Kushina Uzumaki yang sekarang berubah marga menjadi Namikaze.

Ya, pemuda manis tersebut adalah Naruto Namikaze anak bungsu dari pasangan Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina yang telah berganti marga menjadi Namikaze Kushina. Namikaze Naruto atau bisa dibilang Uzumaki Naruto, kenapa dia memakai marga sang ka-saan bukan tou-saannya jawabannya hanya dia yang tau. Dia mempunyai kakak aka Namikaze Kyuubi.

"...." Tidak ada sautan.

"Naruto"

"...."

"NARUTO, BANGUN ATAU KA-SAAN AKAN MEMBUANG SEMUA RAMEN MU HAH!!!" Ucap Kushina dengan suara menggelegar.

"Hah?! Jangan buang ramen Naru~" Ucap pemuda manis aka Naruto Namikaze seketika bangun dari kuburnya eh maksudnya dari tidurnya.

Kedebugh..... bug... preng.... meong...

"...."

Suara gaduh dalam kamar Naruto, dan membuka kamarnya melihat sang ka-saan.

"Jangan buang ramen Naru ka-chan." Ucapnya marah dengan menggembungkan kedua pipinya hingga terlihat sangat lucu dimata semua orang termasuk Kushina.

"Uch olo lo, lucunya anak ka-saan." Ucap Kushina sambil mencubit pipi Naruto.

"Ishh sakit ka-chan." Ucap Naruto meringis sakit karena cubitan sang ka-saan.

"Sana mandi, nanti telat berangkat sekolahnya."

"Baik ka-chan." Jawab Naruto sambil hormat ala militer.

Setelah 10 menit, Naruto turun untuk sarapan.

"Ohayo ka-chan, tou-chan, kyuu-nii." Ucap Naruto dengan senyum manis dan mencium pipi kedua orang tuanya.

"Ohayo mo naru-chan." Jawab mereka serempak.

Setelah itu Naruto langsung duduk ketempat yang biasa ia tempati, dan memakan ramennya.

"Ittadakimatsu." Ucap mereka.

"Emmm, ramen buatan ka-chan emang yang terbaiiiiiik." Ucapnya memuji sambil tersenyum lima jarinya.

"Bisa aja kau Naru-chan." Ucap Kushina sambil tersenyum.

"Naru-chan, mau tau-chan antar kesekolahnya atau sama kyuubi?" Tanya sang Tau-chan akan Namikaze Minato.

You Mine!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang