Warning: Banyak Typo, BoysLove, berantakan.
Khusus nih enca up, mumpung lagi mood
Sebelumnya...
Akhirnya telepon pun ditutup.
"Ah, akhirnya mereka mulai bergerak." Ucap sasuke dengan senyum tetapi senyum yang dingin.
Setelah itu sasuke langsung mengambil jaket dan kuci motornya untuk keluar rumah.
Setelah mengambil maotor ninja kesayangannya bewarna biru dongker, iya mulai menelepon seseorang.
"Itachi, sudah dimulai."
"......." jawab itachi.
"Hn." Ucap sasuke. Lalu mematikan teleponnya dan melaju kencang diheningnya malam.
Dengan kecepatan maksimum yang membelah malam, sasuke akhirnya sampai ketempat tujuan dengan waktu 5 menit.
Dengan cepat sasuke memasuki markas mereka yang terbilang mewah, bukan hanya mewah tetapi sangat mewah dengan fasilitas yang sangat komplit tanpa kecuali.
Dengan dingin dia memasukinya, banyak yang menyapa tetapi hanya dijawab dengan dingin."Bagaimana situasinya?" Tanya sasuke dingin.
"Situasinya aman terkendali dan tinggal menunggu arahan ketua." Ucap salah satu rekannya.
"Bagus, sugetsu." Ucap sasuke sambil menyeringai.
"Yo otauto." Ucap itachi yang baru saja datang.
"Hn." Jawab sasuke dingin.
"Ishh, kau itu tidak berubah sama sekali sasuke. Jangan dingin-dingin napa sih~." Ucap itachi sambil terus menggoda sasuke.
"Hn." Jawab sasuke dingin dan cuke, jengah melihat itachi yang jauh dari sifat uchiha.
Dia selalu bertanya-tanya, apakah dia keturunan uchiha atau bukan. Karena sifat OCC nya berlebihan dan juga jauh dari segala sifat uchiha.
"Apakah kau rindu dengan ku otouto~?" Ucapnya lagi sambil mencolek pipi sasuke.
"Ck, apa yang kau lakukan itachi." Ucap sasuke geram.
"Uhh, kau itu mudah sekali ngambek." Ucap itachi.
"Dan juga kau seharusnya panggil aku nii-san sasuke. Aku ini nii-san mu." Ucap itachi mengingatkan
"Hn." Dengan balasan adiknya itachi langsung pundung dipojokan (poor itachi)
"Dimana pain?" Tanya itachi.
"Ada di dalam." Ucap sugetsu.
Prang.... kedebug... preeeng...
Suara ribut dalam suatu ruangan yang semula sepi kini samgat ramai.
"Dasar kau, akan ku bunuh kau." Ucap Wanita rambut ungu aka Konan.
Buugg......
"Ampun, sayang~." Ucap Pain atau Nagato.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Mine!!
RandomDisclaimer : Masashi Kishimoto Title : You Mine!! Pairing : SasuNaru Warning(s) : Boys Love, Typo kemana-mana dan banyak, EYD berantakan masih banyak belajar maklum author baru. Judul nggak nyambung. Pokoknya masih banyak kesalahan. "Sekarang kau mi...