Happy reading*
.
."To....l" Ucapnya sebelum pingsan.
Dengan cepat dia dibawa masuk kedalam mobil tanpa ada yang mengetahui.
Kecuali satu orang yang hanya menetap mereka dengan datar tanpa peduli.
"Pekerjaanku jadi lebih mudah, tanpa turun tangan." Ucapnya datar.
"Kamu akan benar-benar hancur!" Ucapnya penuh kebencian.
..
"Kyuu? Kamu sudah disini, dimana naru-chan? Sudah jam berapa ini?" Tanya khusina.
"Bukannya jam segini naru memang sudah pulang?"
"Tapi, dari tadi naru tidak pulang," ucapk kushina mulai cemas.
"Tenang kushina, biarku hubungi nomor teman-teman naru," ucapnya dengan cemas walaupun dia tidak memanggil khusina dengan sebutan ka-saan, tetapi kushina tidak perduli sekarang. Yang dia perdulikan hanya anak manisnya.
"Mossi-mossi, apakah naru sedang ada dirumahmu?" Ucap kyuubi sopan.
"Tidak,"
Itu jawaban yang kyuubi dapat dari teman-teman naruto. Akhirnya dia menghubungi kiba atau gaara.
"Ada apa kyuuni?" Tanya kiba disebarang telepon.
"Apa naru ada dirumahmu, kiba?"
"Tidak memang kenapa?"
"Naru belum pulang dari tadi,"
"Bukannya naru lulang terlebih cepat dari kita?"
"Tapi dia belum pulang," ucap kyuubi mulai cemas dengan adiknya.
"Tenang kyuu-nii, aku akan menghubungi gaara sekarang. Mungkin dia tau naru berada," ucap kiba yang mulai ikut cemas.
"Arigatou, kiba," ucap kyuubi lemas.
Kini kyuubi dan keluarga namikaze dibuat kalang kabut dengan hilangnya naruto. Kushina yang kagetpun hampir pingsan, setelah mendengar naruto tidak ada yang tahu kemana.
Setelah itu dia bergegas keluar begitu juga minato dan khusina.
Sedangkan ditempat sasuke, sasuke yang sedang menjalankan misi dari sang ketua untuk menghabisi semua anak buah dari musuh bebuyutan mereka.
Dengan gambar tato ular di lengan mereka. Melambangkan organisasi yang mereka ikuti.
Dengan sekali tebasan, sasuke langsung menghabisi lawannya.
Setelah menyelesaikan semuanya, sasuke pergi dari tempat yang penuh mayat dan darah.
Setelah melihat itachi bersama membuat sasuke bingung.
"Otouto, naruto hilang!" Ucapnya panik
Seketika wajah sasuke mengeras, hawa dingin langsung keluar dari tubuhnya. Wajahnya yang datar kian tampak cemas dan dingin, seakan-akan mengucapkan bahwa dia akan menghabisi siapapun yang menculik mataharinya.
Matanya langsung mendingin dan tanpa belas kasihan, menatap kedepan. Lebih teoatnya kearah itachi yang kini sedang cemas.
Bawahan minato dan fugaku telah dikerahkan untuk menemukan naruto. Tetapi sampai sekarang mereka belum mendapat kabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Mine!!
RandomDisclaimer : Masashi Kishimoto Title : You Mine!! Pairing : SasuNaru Warning(s) : Boys Love, Typo kemana-mana dan banyak, EYD berantakan masih banyak belajar maklum author baru. Judul nggak nyambung. Pokoknya masih banyak kesalahan. "Sekarang kau mi...