🌾
"Na Jaemin, kamu fokus kemana ?" Jaemin masih cangar - cengir ngadep ke siswa ganteng di deretannya. Dagunya di tumpu di tangan.
"Na Jaemin !" suara guru itu makin keras.
"Ihh bapak kan tau, saya lagi liat pangeran itu, pak" Jaemin gerakin dagunya ke Jeno. Gurunya mijet pangkal hidungnya, pusing aslian.
Anak - anak sekelas pada ngeliat ke arah mereka. Udah biasa sih, Jaemin caper ke Jeno. Jeno yang daritadi kek di pojokkan cuma nunjukin tampang datar tapi ganteng. Lagian ganteng itu nama tengahnya.
"Udah ga usah ngadep ke Jeno lagi. Sini fokus ke saya" suruh gurunya.
"Ga mau pak. Bapak jelek, Jeno ganteng" anak - anak disana pada heboh. Mereka langsung ngambil hp masing - masing. Bikin instastory soal ke savage an seorang Na Jaemin.
"Haduh, tenang semua anak - anak ! kalian mau saya bawa ke bk semua ?!" semua langsung kicep. Kecuali Jaemin yang masih ngeliat intens ke sang pujaan ginjalnya.
"Na Jaemin, kalo kamu masih bucin. Mending kamu sama Jeno keluar" Jeno kaget jelas. Selalu Jaemin bikin ulah dia yang kena. Ngajak gelut emang.
"Pak tapi saya kan ga ngapain - ngapain"
"Maka dari itu, daripada kamu ga ngapa - ngapain di jam saya keluar sana"
"Kuker betol ini guru" batin Jeno.
"Udah sana kalian berdua keluar !" Jeno berdiri. Jaemin juga. Si cantik langsung bergelanyutan di lengan si ganteng. Keluar udah mereka.
"Lo maunya apasih hah ?!" tanya Jeno sewot.
"Hehe, kamu kalo marah makin ganteng" bucin mulu heran.
"Halah ganggu betul. Lepas ga ?!" Jeno kibas - kibasin lengannya biar Jaemin lepas gelanyutannya kek monyet. Jaemin diem. Ga jawab. Dia masih ngeliat calonnya berseri - seri.
"Lo ini kenapa sih ? sakit jiwa ?"
"Iya, aku sakit jiwa gara - gara kamu" gombalnya si uke mulai.
"Halah hoax doang an kalo lo mah"
"Ih engga kok. Beneran. Mau liat ?"
"Kagak. Udah diem aja lo"
"Kan yang ngajak ngomong kamu duluan zheyeng" Jeno pengen bacok dirinya sendiri rasanya. Bener juga, kenapa doi ajak ngomong ?
Mereka berdua diem. Kek orang bego. Jaemin masih gelanyutan di Jeno. Sebenernya doi risih, tapi mau gimana lagi. Daripada tambah panjang.
Mereka diem sampe bel istirahat bunyi.
"Jeno, aku dah bawa makanan buat kamu"
"Oh makasih, tapi maap - maap aja. Gue mau ke kantin bareng temen gue" tolak Jeno. Bukannya malah sedih, Jaemin makin senyum kek orang gila.
"Ohhhh kalo mau ajak bilang dong. Ah jadi terharu hehe. Bentar ya pacar. Aku ambil masakanku buat kamu" Jaemin masuk ke dalem kelasnya agak lari.
"Eh eh ?! siapa yang mau ngajak lo hah" Jeno teriak - teriak pas Jaemin udah lari. Orang yang lewat ngira Jeno indigo masa. Serem.
"Alah bodo amatlah"
Jeno ninggalin Jaemin diem - diem ke kantin. Ogah dia kalo di ganggu mulu. Berhasil. Doi udah duduk di bangku kantin.
"Oy Jen"
"Oy bro" mereka tos dulu. Terus temennya gabung ama Jeno.
"Jenoooo" Jeno nutup matanya kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin agresif || Nomin
Fanfiction"Ga mau pak. Bapak jelek, Jeno ganteng" NJM . . . . . "Kalo lo udah ngejerat gue kek gini, lo ga bakal bisa mencet tombol esc" LJN . . . . . warn⚠️ bxb Jeno!top Jaemin!bottom Start : 20 Juli 2020 End : 27 Oktober 2020 ©nanassunshine, 2020