🌾
"Jeno putus yu !" seru Jaemin. Jeno natap Jaemin bingung.
"Kok tiba - tiba ?" Jaemin nyengar - nyengir.
"Pengen aja" Jaemin gigit bibir bawahnya nahan ketawa.
Wajah si doi berubah serius. Jeno nyamperin Jaemin yang lagi berdiri di deket bangku taman yang mereka kunjungi. Lagi kencan gitu ceritanya, tapi kok tiba - tiba Jaemin minta putus. Kan ga lucu.
"Ga"
"Ha ?"
"Ga boleh"
"Kenapa ga boleh ?" Jeno makin maju. Dia narik kasar tangan pacarnya.
"Jeno !" Jeno tetep pura - pura budeg. Jeno nuntun Jaemin sampe ke mobil doi. Ngebuka pintu sebelah tempat duduk kemudi. Dorong pacarnya. Ditutup lagi. Gantian dia yang masuk.
Dikunci pintunya. Jaemin panik dong.
"Jeno, jangan kayak gini dong" Jeno beralih liat Jaemin.
"Kenapa gue ga boleh kek gini sama lo ? sedangkan ko seenaknya mutusin gue ?" Jeno mepetin Jaemin. Jaemin udah nyender ke pintu mobil. Nafas memburu Jeno nerpa pipi Jaemin.
"Jeno, kamu serem kalo marah" cicit Jaemin.
"Udah tau kalo gue marah kek apa. Sekarang lo buat gue marah"
"Minta maaf" Jeno ngegeleng.
"Denger ya Na Jaemin"
"Kalo lo udah ngejerat gue kek gini, lo ga bakal bisa mencet tombol esc" bisik Jeno. Jaemin merinding. Aslian.
"I— iya Jeno. Minta maaf" Jeno diem. Natap tepat di mata coklat Jaemin.
Beberapa detik, dia ngejauhin wajahnya. Ngembusin nafas.
"Serah lo deh. Gue capek. Gue anter pulang" final Jeno. Jaemin ngegeleng kenceng. Doi megang erat lengan Jeno.
"Jangannn~ kita kan lagi kencan"
"Lo kan ngajak putus" Jaemin nunduk.
"Jenooo~ akuu~" ngegantung banget kata - katanya. Jeno masih fokus ke depan.
"Cuma prank !" seru Jaemin.
"Cuma prank ?" Jaemin ngangguk. Wajah Jeno berubah datar.
"Lucu deh ngeganggu kamu"
"Lucu ? sekarang udah bukan bulan april"
"Hehe kan aku pengen gangguin kamu sekarang~ masa nunggu april dulu ?" Jaemin ketawa keras pake banget.
"Turun"
"Ap—
"Turun, Na Jaemin"
"Ta— tapi Jeno"
"Dibilang turun, ya turun !" ngegas mulu Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin agresif || Nomin
Fanfic"Ga mau pak. Bapak jelek, Jeno ganteng" NJM . . . . . "Kalo lo udah ngejerat gue kek gini, lo ga bakal bisa mencet tombol esc" LJN . . . . . warn⚠️ bxb Jeno!top Jaemin!bottom Start : 20 Juli 2020 End : 27 Oktober 2020 ©nanassunshine, 2020