O3. Salah paham 🌾

13.5K 1.7K 275
                                    

🌾

"Heh Na Jaemin" panggil salah satu cewe yang make rok pendek. Seragamnya juga nyeplak banget sama badannya.

"Iya ?" Jaemin noleh ke cewe tadi. Cewe tadi dengan angkuhnya jalan ngedeketin Jaemin.

"Lo lagi cari orang buat nidurin lo ?" Jaemin melotot.

"A- apa ?"

"Gausa sok suci lo. Gue tau lo lagi buka jasa buat muasin diri orang kan ?" Jaemin berdiri dari duduknya dengan masih natap cewe tadi tajam.

"Aku ga pernah tu ya kayak gitu. Kalo ngomong jangan suka seenaknya" cewe tadi terkekeh pelan.

"Geli gue liat manusia sok suci kek lo" Jaemin menggeleng ga percaya.

"Mana bukti ? tunjukin" temen cewe tadi nyeret orang yang kemarin mergokin dia sama Jeno. Jaemin menatap orang tersebut tak percaya.

"Dia. Kemarin dia ngeliat lo sama Jeno kan. Dih, sok banget lo"

"Denger ya, aku sama Jeno emang mau ngelakuin itu kemarin. Tapi aku sama Jeno udah pacaran. Ga kayak kamu, suka nya nempelin cowo ku kek ga ada cowo lain" Jaemin menyeringai. Dia ga takut sama sekali. Bales aja.

"Heh lo kurang ajar ya !" teriak cewe tadi. Dia mulai maju. Temennya ngasih minuman jelly, terus di siram ke Jaemin. Jaemin membelalak kaget. Ini, ini lengket pake banget.

Orang yang tadi jadi saksi kepergoknya Jeno sama Jaemin pun lari ke bk.

"Rasain lo, makanya jangan sok" cewe tadi sama temen gang nya ketawa keras. Jaemin menunduk. Tangannya terkepal.

'Ga lucu kan, aku ngelawan cewe' batin Jaemin.

"Kenapa ? Takut ya anak mama, ululu" wajah Jaemin merah nahan marah.

"Lo jangan bawa - bawa mama gue. Gue ga ngelawan bukan berarti gue takut" desis Jaemin. Lo gue nya keluar kalo dia marah. Banyak banget yang ngelilingin mereka buat nonton kejadiannya.

"Ada apa ini ?!" teriak guru bk. Murid disana memberi jalan guru bk buat ngedeketin kericuhan di tengah - tengah. Temen gang cewe tadi beringsut mundur, takut.

"Ini pak, dia udah ga bener di sekolah" adu si cewe.

"Ga bener apanya ?!"

"Dia muasin orang pak" lancar banget tu mulut ngomong. Jaemin ngegeleng mencoba untuk membela diri.

"Engga pak. Beneran" guru bk natap Jaemin.

"Jelasin dari awal sampe akhir"

"Bentar pak, anak tadi mana ya ? dia mergokin Jaemin sama Jeno mau ciuman di sekolah pak" guru tadi makin membelalak.

"Pak beneran pak. Dengerin dulu" Jeno tiba - tiba datang. Siswa - siswi ngasih jalan buat Jeno.

"Jaemin ?" lirih Jeno. Jaemin natap Jeno. Tersirat ketakutan dimata Jaemin.

"Pak, saya bisa jelasin" Jeno pun mulai bersuara.

"Oh Lee Jeno kan ?"

"Iya pak"

"Udah jelasin, cepet"

"Kemarin, emang kita mau ciuman pak. Tapi saya yang narik dia biar deketan sama saya. Lagipula kita udah tunangan kok" guru bk tadi ngangguk - ngangguk. Cewe tadi natap Jeno ga percaya.

Jaemin agresif || NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang