1O. Jalan 🌾

6K 716 17
                                    

🌾

"Pagi na" suara Jeno serak banget, khas bangun tidur gitu dah.

"Pagi no" di kasi senyum manis sama si cantik. Jeno makin meluk Jaemin. Mereka masih di dalem selimut. Nyaman gitu rasanya kek ga pengen mandi.

"Ayo morning-

"Heh!" Jaemin ngebekap mulut Jeno. Terus di lepasin.

"Ya ampun, apasi na ? orang cuma mau morning-

Jaemin nyibakin selimut terus dia berdiri.

"Jangan macem - macem kamu ih. Aku mandi dulu ya" Jeno ngakak terus iyain. Jaemin ngambil baju santai buat keluar nanti. Mereka kan mau jalan - jalan ke kaki gunung.

Jeno daritadi masih ngakak. Pasti Jaemin mikir yang lain. Yang iya iya. Parah sih. Orang belum ofc juga.

Jeno berdiri terus ngerapihin ranjang mereka. Di lipet selimutnya. Terus dia ngebuka jendela. Seger banget udaranya.

"Jeno, mandi gih" Jeno noleh. Terus ngangguk.

Pas Jeno masuk ke kamar mandi, pintunya ada yang ngetok. Terus di bukain sama Jaemin.

"Wah calon menantu eomma udah rapi" nahkan Jaemin jadi malu.

"Jeno masih mandi ya nak ?"

"Iya eomma"

"Yaudah. Kamu kebawah dulu gih. Kita sarapan. Biar Jeno nyusul nanti" Jaemin cuma ngangguk. Terus turun ke bawah bareng camer, calon mertua.

Pas udah sampe bawah.
"Pagi appa" Jaemin nundukin badannya sopan.

"Pagi juga nak" dikasi senyum sama camer. Terus Jaemin ngikutin eommanya Jeno.

"Jaemin mau bantu eomma juga" eommanya Jeno senyum terus ngelus kepala Jaemin.

"Engga usah nak. Kamu duduk di kursi aja. Udah selesai kok" Jaemin duduk di kursi ke barengan Jeno yang turun kebawah. Terus Jeno duduk di sebelah Jaemin.

"Pagi semua"

"Pagi juga anak kesayangan eomma"

"Pagi nak"

"Nanti Jeno sama Jaemin mau jalan - jalan ke kaki gunung Nam"

"Iya hati - hati. Jangan pulang malem - malem. Sore aja"

"Iya eomma"

🌾

"Jenooo~ ayo nikah"

"Ha ? sekarang ?"

"Ih bukan"

"Hehe, nanti kamu mau nikah sama aku dimana ?"

"Disini ! disini bagus tau"

"Iya, nunggu restu mama sama papa kamu dulu tapi"

"Iya. Jeno ayo naik itu" Jaemin narik Jeno ke wahana flying fox.

"Kamu ikut naik kan no ?"

Jaemin agresif || NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang