🌾"Na, aku pulang dulu ya ?" pamit Jeno pas liat Jaemin udah bangun. Jaemin ngegeleng, doi megang tangan Jeno.
"Na, hari ini—
"Hari kamis kan ? makanya kamu jangan pulang dulu. Disini aja"
Jeno ngecek suhu tubuh Jaemin. Dia sembuh dia. Cuma sehari doang langsung sembuh.
"Aku bolos gitu ceritanya ?"
"Ihh engga gituu" Jaemin manyun. Jeno nyubit pipi gembul Jaemin pelan.
"Terus apa cantik ?"
"Yauda sana pulang. Aku juga mau sekolah"
"Ga. Udah kamu dirumah aja"
"Aku udah ga panas nooo~ "
"Udah dirumah aja pokoknya"
"Ck serah" Jaemin ngelepas tangan Jeno yang nguyel - nguyel pipinya. Ngambek.
"Kenapa sih hm ?"
"Ga"
"Jangan gitu sayang. Kamu masih belom sehat"
"Udah Jeno"
"Belom"
"Udah" Jeno kudu sabar pokoknya.
"Yauda"
"Aku boleh ikut kamu kan ?"
"Hm"
"Yey"
"Aku ga bawa seragam sayang. Kamu mandi dulu sama sarapan. Aku pulang, nanti aku jemput ya ?"
"Aaa Jeno. Kamu romantis deh"
"Iyain. Udah aku pulang ya. Cepet siap - siap" Jaemin ngangguk paham. Jeno berdiri terus narik selimut yang dipake Jaemin. Lantas doi mendelik. Jeno ngelipet selimut. Terus di taro di tempatnya.
"Jeno gendong ke kamar mandi dong" Jaemin udah ngerentangin tangannya.
"Jalan sendiri. Punya kaki kan ?"
"Dih jahat" Jaemin berdiri. Wajahnya manyun. Terus langsung masuk ke kamar mandi. Jeno ngegeleng pelan. Pacarnya tuh baperan. Ngambek mulu kerjaanya. Jeno beresin kasur dulu.
Sedangkan di dalam kamar mandi, si cantik merutuk. Doi ga bawa seragam sama handuk coba. Dia gengsi lagi mau keluar. Perlahan tapi pasti, Jaemin buka pintu kamar mandi sedikit. Buat ngintip Jeno udah pulang apa belom.
"Aduh, Jeno belum pulang" suara doi pelan banget biar Jeno ga ketauan. Tiba - tiba Jeno noleh ke pintu, doi ngerasa ada yang ngeliatin dia dari tadi. Jaemin buru - buru nutup pintu. Dia nyender ke pintu kamar mandi sambil nutup matanya erat. Takut ke gep.
Jeno ngakak. Sebenernya dia tau pacarnya ngeliatin dia.
"Yauda ya. Aku pulang" Jeno ngangkat tasnya. Terus keluar kamar, ditutup balik kamarnya. Dia pamitan sama mamanya Jaemin di bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin agresif || Nomin
Fanfic"Ga mau pak. Bapak jelek, Jeno ganteng" NJM . . . . . "Kalo lo udah ngejerat gue kek gini, lo ga bakal bisa mencet tombol esc" LJN . . . . . warn⚠️ bxb Jeno!top Jaemin!bottom Start : 20 Juli 2020 End : 27 Oktober 2020 ©nanassunshine, 2020